Bayi Ditemukan Hangus Ditempat Sampah‎

0
644
Jasad Bayi ditemukan hangus di tempat sampah

BATAM – Warga Batuaji, Batam, dihebohkan penemuan mayat seorang bayi yang kondisinya memprihatinkan, Rabu (25/7). Tubuhnya hangus terbakar ditempat pembakaran sampah, dekat Perumahan Muka Kuning Permai II.

Penemuan itu langsung membuat masyarakat berkerumun dan beredar di media sosial. Kecaman hingga kutukan dialamatkan ke orang tua korban yang belum diketahui.

‎ Penemuan itu mengundang warga berkerumun tidak jauh dari lokasi tempat sampah itu. Kemudian aparat kepolisian turun ke lokasi. Warga yang ada dilokasi banyak mengutuk pelaku yang tega membuat kondisi bayi seperti itu. Hal ini juga menjadi perbincangan heboh di media sosial WhatsApp.

“Kita menyayangkan tindakan orang tuanya ini. Bayi malang tersebut ditemukan karena ada warga yang hendak membakar sampah di sekitar lokasi kejadian, menemukan bungkusan mencurigakan,” ‎ungkap Kapolsek Batu Aji, Kompol S Dalimunthe.

Dikatakan Dalimunthe, warga disebutkan kemudian memeriksa bungkusan mencurigakan, yang terbungkus handuk. Setelah di buka baru ditemukan jasad bayi yang mengalami luka bakar. “Korban sudah hangus terbakar saat ditemukan,” sesalnya.

Dalimunthe menjelaskan, saat ini pihaknya telah menangani temuan jasad bayi tersebut dengan mendatangi tempat penemuan jasad tersebut, melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Sudah kita tangani, saksi juga sudah diperiksa untuk kebutuhan penyelidikan,” kata Dalimunthe.

Jasad bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, di Kecamatan Nongsa, untuk dilakukan otopsi. Aparat kepolisian berjanji akan berupaya mencari mencari petunjuk penyebab kenapa bayi malang ini sampai terbunuh.‎ Demikian dengan mencari jejak orang tua yang tega membuang bayi malang itu.(mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here