Bazar MTQ Ramai Dikunjungi Masyarakat

0
47
SEJUMLAH ibu rumah tangga memilih bros baju di salah satu stan bazar MTQ Expo, kemarin. f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Pengusaha Muslimah Indoensia (IPMI) Kota Tanjungpinang menilai, bazar MTQ Expo tahun 2018 ini, lebih ramai dikunjungi masyarakat, jika dibandingkan tahun 2017 lalu. Banyak pilihan kuliner serta kerajinan tangan yang dijual di bazar MTQ ke-XII Kota Tanjungpinang ini.

Seperti bingka keledek, bolu keju, kerupuk atom, pizza hut mini, kopi sekanak, keripik ubi, tanjak dan masih banyak lagi makanan serta kerajinan yang dilihat pengunjung. Ketua PD IPMI Kota Tanjungpinang, Hj Suryana mengatakan, dari berbagai jenis makanan kering hingga basah, yang paling dibeli oleh pengunjung, salah satunya bingka keledek. Menurutnya, makanan seperti itu jarang dijual di pasar-pasar maupun di swalayan.

Bazar MTQ Expo yang diresmikan Ketua PKK Tanjungpinang ini, telah dibuka di Terminal Sungai Carang Tanjungpinang, Komplek Bintancentre (Bincen), sejak Rabu (18/4) hingga Senin (23/4) nanti. Tata letak bazar yang disediakan oleh panitia terbilang rapi dan luas. Sehingga pemilik bazar merasa puas berjualan di bazar MTQ Expo.

Banyak barang dagangan yang bisa dipajang. Sehingga menjadi daya tarik masyarakat untuk mengunjungi stan bazar tersebut. Antara pengunjung satu dengan lainnya tidak saling bersenggolan.
”Kalau bazar tahun lalu (2017, red) terbilang sempit, tidak luas seperti sekarang ini,” sebut dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here