BBM Langka, Antrean di SPBU

0
244
Pintu amsuk salahs atu SPBU di Tanjungpinang dipasang pengumuman BBM sedang habis beberapa waktu lalu. f-andri/tanjungpinang pos

Antrian pengisian bahan bakar primiun/solar SPBU bikin jalan macet dan antrian panjang. Banyak konsumen kesal dan merotok karena terlambat masuk kerja dan terancam dipecat majikannya. Kemacetan itu karena hanya satu pompa saja aktif untuk melayani ratusan orang antrian itu. Ketika ditanyakan,sequrity pengawas di sana mengatakan buat dioperasikan 1 pompa saja karena ada peraturan dari pihak Pertamina setempat. Masak sebanyak ini orang beli minyak dilayani 1 pompa saja,yg benar aja peraturannya demi kelancaran masyarakat itupun akdang cepat habis yg subsidi.
+6281364252006

Pelayan SPBU
MBS
yth pimpinan spbu tpi stok bbm cukup koq antrian pada panjang tambah karyawan kalau kurang terapkan kembali 3S: sapa,senyum,salam.
0811699545

TANGGAPAN:
Kesulitan mendapatkan Bahan Bakar Solar di sejumlah wilayah di Kepri, mendapat banyak keluhan dari masyarakat. Kuota Solar subsidi yang dijatah dari Pertamina untuk Kepri tidak sesuai.

Sejumlah pemilik SPBU di Kota Tanjungpinang mengeluhkan banyak komplen negatif dari masyarakat, bahkan ada yang berasumsi stok bahan bakar tersebut sengaja diselewengkan untuk kebutuhan lain yang merugikan semua pihak.

Pengiriman dari Pertamina ke SPBU kadang tidak sesuai aturan. Kami tanya waktu kita tera SPBU, mereka selalu bilang dijatah, cuma kadang dikirim sekali seminggu dan itupun cuma 8.000 liter satu kali kirim

Sementara permintaan, menurut mereka cukup tinggi, sehingga kondisi seperti ini, Djoko melihat bahwa pengelola SPBU hanya menjual apa yang ada saja, makanya kadang baru sehari atau 2 hari stok sudah habis. Infonya, memang dari pertaminanya yang membatasi distribusinya. (ais)

Djoko Soesilo
Pejabat Plt UPTD Disperdagin Pemko Tanjungpinang

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here