BC Bungkam Penangkapan 30 Ribu Hape

0
756
DIAMANKAN: Pihak Bea dan Cukai saat menangkap ribuan unit hape belum lama ini. F-ALRION/tanjungpinang pos

KARIMUN – Tim kapal patroli Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri, menegah puluhan ribu handphone di perairan Tanjunguban, pada Rabu (30/8) dini hari. Informasi yang berhasil dihimpun, handphone cegahan kali ini lebih banyak dari yang sebelumnya dan mencapai 30 ribu unit milik pengusaha asal Kota Batam.

Handphone tersebut, disebut-sebut milik pengusaha berinisial Ai, dan kuat dugaan handphone akan dibawa ke Sumatera. Untuk kesekian kalinya, minimnya pengetahuan Kabid Penindakan Kanwil DJBC Khusus Kepri Fuad terkait kinerjanya.

Ketika dikonfirmasi, ia bungkam mengenai penangkapan ribuan hape tersebut. Seksi Humas Kanwil DJBC Khusus Kepri Adiman juga bungkap terkait informasi penangkapan tersebut. Ia hanya mengatakan, Bea dan Cukai Kepri belum ada melakukan penegahan handphone.

Tanpa memberikan penjelasan lainnya, sumber lain di dalam kantor Bea dan Cukai menyarankan wartawan untuk sabar sampai 7 September mendatang. ”Informasinya, bu menteri akan rilis pers pencegahan ini, ia akan hadir di Karimun pada 7 September, nanti bisa ditanyakan tentang apa saja yang dirilis dan berapa nilainya,” ucap seorang sumber di Kanwil DJBC Kepri. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here