Bedah Buku dan Milad ke 77 Rida K Liamsi

0
482
Pembedah di depan Dr Abdul Malik, Shita Rohana, Aswandi Syahri serta moderator Fatih.

TANJUNGPINANG – Dinas Pustaka dan Arsip Daerah Provinsi Kepri menyambut baik penulis-penulis Kepri yang menambah koleksi muatan lokal tentang Kepulauan Riau yang memberikan manfaat untuk generasi mendatang.

“Kami mengharap muncul Rida-Rida yang lain agar menambah koleksi buku kita,” ujar Sekretaris Dinas Pustaka dan Arsip Daerah Provinsi Kepri, Novianto.

Di sela-sela acara bedah buku tersebut juga, penitia mengucapkan selamat ulang tahun buat Rida K Liamsi. Buku Selak Bidai Lepak Subang adalah buku ke 11 di usia 77 tahun Rida K Liamsi, seorang sastrawan nasional asal Lingga itu

Baca Juga :  Bangunan Liar di Batu 8 Dibongkar

Menurut Novianto, Pustaka Kepri turut bangga karena koleksi lokal tentang Kepri terutama terkait sejarah sudah ada di koleksi pustaka. “Memang diminta oleh Pustaka Nasional untuk bekerjasama dengan penulis penulis-penulis lokal guna menulis tentang muatan lokal lainnya,” ujarnya.

Ditambahkannya, seharusnya Kepala Perpustakaan Provinsi Kepri, H Amir Husin hadir namun ada kegiatan di Batam yang tak bisa ditinggalkan. (pat)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here