Bedah Buku dan Milad ke 77 Rida K Liamsi

0
149
Pembedah di depan Dr Abdul Malik, Shita Rohana, Aswandi Syahri serta moderator Fatih.

TANJUNGPINANG – Dinas Pustaka dan Arsip Daerah Provinsi Kepri menyambut baik penulis-penulis Kepri yang menambah koleksi muatan lokal tentang Kepulauan Riau yang memberikan manfaat untuk generasi mendatang.

“Kami mengharap muncul Rida-Rida yang lain agar menambah koleksi buku kita,” ujar Sekretaris Dinas Pustaka dan Arsip Daerah Provinsi Kepri, Novianto.

Di sela-sela acara bedah buku tersebut juga, penitia mengucapkan selamat ulang tahun buat Rida K Liamsi. Buku Selak Bidai Lepak Subang adalah buku ke 11 di usia 77 tahun Rida K Liamsi, seorang sastrawan nasional asal Lingga itu

Menurut Novianto, Pustaka Kepri turut bangga karena koleksi lokal tentang Kepri terutama terkait sejarah sudah ada di koleksi pustaka. “Memang diminta oleh Pustaka Nasional untuk bekerjasama dengan penulis penulis-penulis lokal guna menulis tentang muatan lokal lainnya,” ujarnya.

Ditambahkannya, seharusnya Kepala Perpustakaan Provinsi Kepri, H Amir Husin hadir namun ada kegiatan di Batam yang tak bisa ditinggalkan. (pat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here