Belasan Pemakai Narkoba Diciduk

0
496
Tersangka narkoba: Kapolres Karimun AKBP Armaini Sik menyampaikan keterangan pers terkait penangkapan 14 tersangka pemakai narkoba di Karimun, Senin (20/2). F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Satres Narkoba Polres Karimun mengamankan 14 orang terduga pemakai narkoba jenis sabu. yang diamankan polisi selama dua bulan terakhir diantaranya ada yang anggota polisi yang disersi, dosen, pegawai rutan dan buruh perusahaan shipyard.

”Total barang bukti yang kita amankan ada 74 gram jenis sabu-sabu. Yang diamankan dari ke-14 yang telah ditetapkan tersangka. Salah seorang di antaranya perempuan. Selain barang bukti sabu sabu turut diamankan alat isap bong dan timbangan digital, ponsel,” terang Kapolres Karimun AKBP Armaini, Senin (20/2) kemarin.

Ke 14 tersangka yaitu, Dk, Ft, Mt, Rh, Ar, Fi, Ha, M, S, Z, Sn, Mz, Dy, Sy. Saat diamankan tersangka tidak melakukan perlawanan dan mengakui bahwa barang bukti sabu-sabu dan bong atau alat isap yang dipakai adalah miliknya.

Hasil tes urine memperkuat tersangka telah menggunakan sabu sabu.

Untuk Mt, anggota Polisi yang meninggalkan tugas selama 1 tahun akan dikenakan sanksi pemecatan tidak hormat. Kini sedang menunggu sidang kode etik dan keputusan dari Polda Kepri. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here