Belasan Tim di Waiting List

0
349
DUA tim tuan rumah P2003 Gunung Lengkuas menjalani latihan, di lapangan Km 20 Gunung Lengkuas, Kabupaten Bintan, Jumat (4/1) sore kemarin. f-suhardi/tanjungpinang pos

Open Turnamen Gunung Lengkuas P2003 Cup IV

GUNUNGLENGKUAS – 32 tim papan atas sudah mendaftar ke panitia penyelenggara open turnamen sepak bola Gunung Lengkuas P2003 Cup IV. Panitia juga menerima belasan tim yang masuk daftar tunggu (waiting list).

”Kuota 32 besar untuk mengikuti kejuaraan sepak bola open turnamen Gunung Lengkuas P2003, sudah penuh. Itu pun ada belasan tim yang masuk waiting list,” kata Andy Jagunk, Ketua Panitia penyelenggara, Jumat (4/1) kemarin.

Dari 32 tim yang masuk tim utama, jelas Andy, berasal dari Bintan, Tanjungpinang, Lingga dan Karimun. Tim yang mendaftar itu, diprioritaskan untuk klub yang beberapa kali menjuarai di turnamen pada tahun 2018. Seperti Porges FC, PSTK Teluk Keriting, Penyengat FC, Shark FC, Mitra Singkep, Putra Bungsu, Bintan Muda dan sejumlah tim kuat lainnya.

”Kalau PSTS Tanjungpinang, kemungkinan tidak turun. Itu yang kami dapat informasinya, setelah menghubungi pengurus PSTS. Kalau tim dari Karimun, Lingga dan Batam, masih tahap konfirmasi. Tapi, mereka ingin turun,” tambah Andy.

”Dari tim kami sendiri, P2003 akan turun dalam kompetisi ini. Rencananya, kami menyediakan Piala Gubernur Kepri dan Bupati Bintan. Tapi, kami lihat perkembangan nanti,” demikian disampaikan Andy. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here