Beli Mio, Dapat Hape Android dan Angpau

0
689
DEWI karyawan PT Malaka Abadi mempromokan sepeda motor mio dan hadiah bagi customer saat membeli di suasana imlek, baru-baru ini. f-yendi/tanjungpinang pos

Malaka Abadi Batu Sembilan Manjakan Customer

PINANG – PT Malaka Abadi di kawasan Bintan Centre Batu Sembilan, saat ini memanjakan pembeli sepeda motor. Bagi customer yang membeli Yamaha Mio di PT Malaka Abadi, akan mendapat 1 unit hape android Axio dan angpau.

Saat ini, Yamaha kembali mengeluarkan varian baru di keluarga skutik entry level, yaitu Mio S. Model ini diklaim punya fitur yang lebih lengkap dengan harga kompetitif. PT Malaka Abadi kin memberikan harga promo dan berlaku untuk costumer kredit dengan tenor 30 bulan, sampai dengan 36 bulan.

”Dengan depe atau uang muka Rp 1,5 juta, pembeli sudah bisa bawa pulang motor Mio ini. Selain motor, pembeli juga mendapat 1 unit hape android Axio, serta free helm dan angpau. Itu untuk pembelian 1 unit Mio S,” ujar Lusi Sales Counter Yamaha Malaka Abadi, Kamis (15/2) kemarin.

Mio S adalah produk terbaru dan unggul di kelas metik. Mio S ini model dan ukurannya lebih ramping dari Mio lainnya, secara platform masih sama. Mengenai mesin, Mio ini berkapasitas 125 cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sampai 7,0 kw @8.000rpm.

Kemudian, torsinya sebesar 9,6 Nm @5.500 rpm. Soal fitur, Anda jangan ragu. Karena fiturnya sebagai varian Mio S menggunakan ban tubeless dan lebar, dikarenakan ukuran ban makin lebar, ban depan berukura 80/80-14M/C 43P. Sedangkan ban belakang berukuran 100/70-14M/C 51P, tubeless.

Model ini diklaim menjadi pionir di kelas skutik entry level yang menggunakan lampu LED headlight. Bodi yang ramping dikombinasikan bersama lampu depan LED dan desain bernuansa berlian, makin terlihat elegan dan stylish.

Keuntungan lainnya, ruang kaki menjadi lebih lebar. Ini bisa mendukung aktivitas anak muda aktif. Pada bagian tengah, dilengkapi kait barang yang bisa dilipat. Sehingga lebih praktis.

”Selain itu, ada tambahan lainnya, yaitu lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat,” jelas Lusi.

Mio S tersedia dengan varian warna yaitu spesial green, smart white, spirit red, dan strong black. Selain promo Mio S, PT Yamaha Malaka Abadi juga memberikan angpau bagi pembelian Yamaha All News. Baik pembelian berupa tunai (cash) maupun kredit.

”Bagi yang berminat dan ingin dapat angpau, langsung saja beli motor di PT Malaka Abadi di Batu Sembilan, Atau membeli di Malaka Abadi di jalan Tugu Pahlawan,” tambah Lusi. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here