Belinya Pakai Uang Rakyat

0
625
Mobil dinas dewan provinsi Kepri berjejer di samping kantor DPRD beberapa waktu laluf-dokumen/tanjungpinang pos

Yth pak dewan. Mobil dinas tu dibeli pake duit rakyat, yang bentuk pakainya.
+6281276410513

Mobil Dinas Keliaran
Pak gub/pak sekda nak betanye ni, ape mobil bekas dewan di pemprov ni mmang ade yang digunakan untuk istri kepale dinas pak? Klu ade hebat na pemprov ni luaa biasee
+6281276410513

Tanggapan:
Mobil operasional anggota DPRD yang diserahkan DPRD ke Pemprov Kepri saat ini sebagian sudah digunakan beberapa pejabat di lingkungan Pemprov Kepri untuk keperluan operasional dinas.

Di antaranya yang sudah menggunakan, seingat saya, ada kepala Dinas Pemberdayaan perempuan dan Anak, BPBD, dan masih ada beberapa lainnya. Namun memang belum seluruh mobil itu digunakan

Baca Juga :  Rebutan Mengelola Laut

Sebelum digunakan pejabat pemprov, mobil tersebut diservis dulu diganti onderdil yang rusak, dan beberapa perangkat lainnya yang rusak. setelah semuanya layak digunakan baru diserahkan ke pejabat di OPD tertentu yang memang sangat membutuhkan untuk kelancaran urusan kedinasan. Ada beberapa diantara mobil yang diserahkan anggota DPRD yang masih parkir di halaman Gedung Daerah di Tepilaut Tanjungpinang.

Mobil-mobil bekas anggota DPRD ini dikembalikan ke Pemprov sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) No. 18 tahun 2017 yang kini telah menjadi peraturan daerah (Perda). Perda ini juga mengatur, soal tunjangan transportasi yang diterima dewan, berkisaran antara Rp10 juta sampai Rp15 juta per orang setiap bulannya. Ini sesuai Peraturan Daerah (Perda) tentang Hak Keuangan dan Administratif Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, yang telah disahkan. (ais)

Baca Juga :  Lampu Jalan Tak Nyala

H TS Arif Fadillah
Sekdaprov

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here