BEM Poltekes Rayakan Ulang Tahun ke 5

0
886
POTONG KUE: Direktur Poltekes Kemenkes Tanjungpinang Novian Aldo SST MM (kanan) memotong kue ulang tahun BEM yang ke-5, Jumat (3/3) kemarin. F-ISEP ILHAM/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Peragaan busana kreatif, seni tari dan pentas musik meriahkan ulang tahun Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Tanjungpinang yang ke 5 tahun.

Acara digelar di Halaman Kampus Poltekes Kemenkes, Sei Jang, Sabtu (3/3) malam.
Sejumlah mahasiswa antusias menghadiri kegiatan pentas seni itu, 60 tamu undangan dari kalangan rektorat dan civitas akademika.

Muhammad Afif Zaya, sebagai Ketua BEM menyampaikan, acara perayaan itu yang kedua kalinya digelar setelah tahun lalu.

”Perayaan kali ini kami mengambil tema Wonderful Inspiration,” ujarnya.

Tema itu menurutnya sebagai gambaran, BEM Poltekes sebagai organisasi pelopor di kampus, dan dapat menginspirasi perguruan tinggi lainnya di Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, ia mengatakan BEM Poltekes harus lebih baik kedepannya dan tetap semangat mengembangkan kreatifitas bersama mahasiswa.

”Kita harus punya skill untuk mengembangkan kreativitas bersama mahasiswa, dalam berperan memajukan kampus Poltekes,” jelasnya.

Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Tanjungpinang Novian Aldo SST MM, turut hadir pada malam itu dan berkesempatan meniup lilin kue ulang tahun BEM Poltekes.

Sebelumnya BEM Poltekes Kemenkes, Rabu (1/3) juga menggelar kegiatan lomba majalah dinding (Mading) serta turut memperingati Hari Sampah Nasional.

”Pada Rabu (1/3) lalu, kami menggelar lomba desain baju dari bahan bekas seperti koran, dan plastik. Untuk memperingati hari sampah nasional yang jatuh pada tanggal 28 Februari lalu,” ujarnya. (abh/cr36)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here