Benda Aneh Jatuh dari Langit

0
63
SUGINO mengecek benda aneh yang turun dari langit, setelah menimpa atap rumah Rasid, warga Toapaya Selatan, Rabu (5/12) sore lalu. f-istimewa

TOAPAYA – Benda aneh berupa bongkahan es sebesar buah kelapa tiba-tiba jatuh dari langit, Rabu (5/12) sore lalu. Benda aneh kristal es berbau amis ini menimpa rumah Rasid, seorang warga RT004/RW013 di Kampung Mantrush Km 18 Desa Toapaya Selatan, Bintan.

Sugino seorang warga yang sempat meligat benda aneh jatuh tersebut mengatakan, atap rumah sebelah kiri bagian belakang Rasid hancur, akibat ditimpa benda aneh itu.

”Aawalnya, usai salat asar, saya berada di luar rumah. Pada waktu itu, hujan turun deras disertai badai petir. Ketika hujan mulai reda, tiba-tiba saja ada benda jatuh dari langit berwarna kehitaman. Benda itu, menimpa rumah Pak Rasid. Saya cek, benda itu sudah pecah dan berbau agak anyir (amis) gitu,” kata Sugino, Kamis (6/12) kemarin.

Usai kejadian, Sugino langsung mengambil serpihan benda aneh berbentuk es yang jatuh tersebut.

”Serpihan itu berwarna-warni, dinginnya melebihi es yang ada di kulkas,” ungkapnya.

Dede Ahdi adik kandung dari Rasid menceritakan hal yang sama. Menurutnya, saat benda aneh itu jatuh dan menimpa atap rumah, seperti bom meledak.

”Pas kami lihat, bendanya sudah pecah kayak batu es. Atap rumah abang kami bolong jadinya,” kata Dede. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here