Bengkel BSP Diresmikan, Sediakan Voucher Diskon

0
981
GUNTING PITA: Ruby Faniputra (kanan), Agus Setiadi bersama Bobby Jayanto, dan Hendrik menggunting pita, saat peresmian bengkel PT BSP di Kijang, Sabtu (4/2) lalu. F-andri DS/tanjungpinang pos

KIJANG – Bengkel one stop service PT Bintan Service Point (BSP) telah resmi dibuka di Jalan Semen Tekojo, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (4/2) lalu. Bengkel ini menyediakan voucher diskon.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan tiga owner PT BSP, yakni Ruby Faniputra, Agus Setiadi, Hendrik, dan tokoh masyarakat Tionghoa Bobby Jayanto. Peresmian itu sebagai tanda telah dibuka bengkel mobil, hingga tempat cuci mobil.

Peresmian ini disaksikan oleh Muhammad Rafe, tiga sahabat owner PT BSP asal Jakarta. Peresmian ini dimeriahkan atraksi barongsai serta petasan.

Ruby Faniputra, mewakili owner PT BSP mengatakan, bengkel one stop service ini terlengkap dan pertama di Bintan. Karena pihaknya bisa mampu bersaing dengan perusahaan yang sudah ada.

Sebab, pihaknya sengaja mendatangkan teknisi dari Jakarta dan teknisi lokal. Secara tidak langsung perusahaan ini telah menciptakan lapangan pekerjaan.

Masyarakat yang memiliki mobil, tak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Tanjungpinang atau Batam, untuk melakukan service atau cuci mobilnya. Karena fasilitas ini bisa dinikmati masyarakat Bintan dan sekitarnya.

”Cukup di sini (Kijang,red) sudah bisa service dan cuci mobil,” kata Ruby panggilan akrabnya kepada Tanjungpinang Pos, kemarin.

Bengkel ini melayani service mobil berupa ganti oli, service berkala, bisa tune up, penggantian dan perbaikan ban, ban balancing, spooring 3D, angin nitrogen, body repair, body paint (open) hingga cuci mobil lift-up.

Meski baru diresmikan, bengkel ini memberikan promo kepada pemilik mobil. Caranya, daftarkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Konsumen akan mendapatkan dua dari tiga voucher yang sengaja disediakan.

”Kita kasih dua pilihan gratis buat konsumen. Jadi, tunggu apa lagi. Bawa mobil anda sekarang ke bengkel kita,” sebut dia.

Bobby Jayanto dalam sambutannya mengatakan, bengkel ini merupakan suatu kebanggan semua orang. Karena ini terobosan baru, yaitu telah memiliki usaha dan bisa di nikmati semua kalangan. Oleh karena itu, terobosan yang di jalani tiga anak muda ini perlu didukung semua pihak.

”Terobosan anak muda yang patut kita berikan apresiasi. Yang punya mobil silahkan service di sini,” ucap dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here