Beraksi di Tpi, 4 Maling Diringkus di Bintan

0
159
EMPAT pelaku pencurian saat diamankan di Mapolsek Bintan Utara bersama barang hasil curian, Selasa kemarin.

TANJUNGUBAN – 4 orang pria diamankan tim gabungan Reskrim Polres Tanjungpinang dan Unit Reskrim Polsek Bintan Utara, di pelabuhan roro ASDP Tanjunguban, Bintan, Selasa (30/6) pagi sekitar pukul 07.40 WIB.

Empat maling ini beraksi di Kota Tanjungpinang. Empat orang pelaku ini diketahui merupakan warga Batam. Masing-masing bernama Angga Dian (27), Arfianto Wibowo (35), Agus Firmansyah (35) dan Lukman alias Glen (45). Empat orang tersebut melakukan aksi pencurian di wilayah hukum Polres Tanjungpinang. Akhirnya ditangkap saat ingin masuk kapal roro di Tanjunguban, Bintan Utara.

Baca Juga :  Tadinya Kumuh Berantakan, Kini Bersih dan Rapi

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan, empat orang yang diamankan tersebut, sudah dibawa ke Mapolsek Bintan Utara.Kemudian, dibawa keTanjungpinang untuk diproses hukum.

”Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, empat pria ini mencuri di apotek Kimia Farma dan Hypermart Tanjungpinang. Kemudian melarikan diri ke Batam, bersama hasil curian mereka,” kata Jumhur.

Namun saat akan menyeberang ke Batam, pihak kepolisian gerak cepat menangkap empat pelaku, yang akan berangkat melalui pelabuhan roro ASDP Tanjunguban.

”Mereka pagi-pagi sudah siap mau berangkat naik roro. Setelah berkoordinasi dengan kami, Satreskrim Polres Tanjungpinang dan tim gabungan langsung meringkus empat orang ini,” terangnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here