Berbagi Takjil, TSBC Mengampanyekan Olahraga Sepeda

0
44
ANGGOTA dan pengurus TSBC Tanjunguban membagikan takjil di TMP Dwi Kora Tanjunguban, Minggu petang lalu. f-jendaras/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN – Taman Sari Bycicle Club (TSBC) Tanjunguban membagikan sebanyak 250 makanan/minuman (takjil), kepada para pengendara yang melintas di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwi Kora Tanjunguban, Minggu (12/5) petang lalu. Dalam kegiatan sosial ini, TSBC mengampanyekan hidup sehat dengan berolahraga sepeda.

Pembagian takjil ini dilakukan 30 orang pesepeda, sebagai bentuk aksi peduli TSBC di Bulan Suci Ramadan. Trantok Yudian, Ketua TSBC mengatakan, aksi tersebut merupakan bentuk partisipasi bersama pada Ramadan ini. Meski tidak semua anggotanya umat muslim, namun rasa persatuan tetap kuat.

”Kami juga mengampanyekan bersepeda atau olahraga, meski berpuasa. Ini agar kondisi kesehatan tetap bugar dan fit,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan ini tidak hanya sebatas pembagian takjil, ke depannya. Meski tidak dalam Bulan Suci Ramadan, bakti sosial juga akan dilakukan di tempat-tempat ibadah lainnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here