Berkat Latihan Keras dan Disiplin

0
404
GURUH Akbar Pasa bersama pelatihnya Sonor Don Pepe.

TANJUNGPINANG – Dari 19 orang pemain tim sepak bola Kepri untuk Porwil 2019, satu di antaranya adalah Guruh Akbar Pasa. Pemain kelahiran 18 Desember 2000 di Penyengat, Tanjungpinang ini sangat antusias membawa nama Kepri.

Guruh Akbar Pasa merupakan jebolan dari SSB Indra Sakti FC asuhan pelatih Sonor Don Pepe. Dalam menjalani latihan di tim asalnya, Guruh Akbar Pasa sudah terbiasa dengan latihan yang keras dan disiplin, seperti didikan yang diterapkan pelatih Sonor Don Pepe.

Ia menjalani latihan sejak masih usia dini. Jelas, anak dari pasangan Juma Thin dan Hammah ini bukan secara instan, untuk mampu masuk ke tim Porwil dari Provinsi Kepri. Kini, Guruh Akbar Pasa akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Park Nirwana Pelita Sawangan, Jakarta bersama 21 pemain lainnya dengan manajer Mahyuddin dan Raja Ali Akbar.

Baca Juga :  Tiket Nonton Cuma Rp 20 Ribu

Pelatih Sonor Don Pepe merasa bangga, ketika Guruh Akbar Pasa dipanggil untuk memperkuat tim Porwil Kepri. Baginya, ini merupakan kebanggaan manajemen Indra Sakti FC.

”Pasa lulus di seleksi tim Porwil ini, berkat latihan keras dan disiplin. Semoga dia tetap masuk dalam skuat Porwil Kepri, sampai TC di Sawangan ini berakhir. Ini menjadi kebanggaan masyarakat Pulau Penyengat juga,” demikian Sonor Don Pepe. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here