Berkelahi, 10 Pemuda Diamankan Polisi

1
856
Damai: Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Dwihatmoko sedang mempertemukan kedua belah pihak yang bertikai di Polres Karimun, Selasa (6/6).F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Polres Karimun mengamankan 10 orang pria yang diduga terlibat perkelahian, Selasa (6/6) malam. Perkelahian tersebut, berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Ahmad Yani, Sungai Lakam. Untuk itu, pihak Polres telah mempertemukan dua belah pihak yang bertikai untuk menyelesaikan permasalahan.

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian berawal ketika Yg berkelahi dengan Rk. Saat kejadian, Ag saudara sepupu Yg berusaha melerai. Di saat yang sama, Zr sepupu dari Rk juga di lokasi yang sama. Akibat saling membela saudara, Zr dan Ag bersama teman-temannya ikut bertengkar.

Baca Juga :  Dinkes Kesulitan Periksa Sampel MR

Kemudian, Lu sebagai abang kandung Zr turut membantu memukul Ag bersama teman-temannya. Melihat kejadian tersebut, Ag yang memiliki sanak famili yang berdagang di bazar Ramadan turut melakukan perlawanan kepada Lu bersama teman-temannya.

Karena mendapat perlawanan, Lu dan kawan kawan bergegas pergi meninggalkan lokasi kejadian. Setelah itu, pukul 22.20 WIB Lu bersama rekan-rekannya datang ke lokasi kejadian di belakang Pondok Bambu, dan merusak kios milik warga yang berada di lokasi.

Karena telah berbuat merugikan pemilik kios, Hr warga setempat berusaha memberikan perlawanan hingga ia mengalami luka robek pada bagian dahi, hidung, dagu, mulut dan luka berat pada bagian tangan kiri, leher dan dada.
Saat ini, Hr sedang menjalani perawatan di RSUD Muhammad Sani.

Baca Juga :  Dua Perusahaan Listrik Didesak Beroperasi

”Ada 10 orang yang kami amankan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan, memang belum dibuat laporan Polisi. Kedua belah pihak telah dipertemukan untuk mencari titik awal permasalahan,” kata AKP Dwihatmoko, Kasat Reskrim.

Mereka yang diamankan, karena diduga menganiaya Hr. Untuk itu, pihaknya mengamankan Qu, Ls, Sf, Fd dan saat kejadian situasi langsung terkendali oleh personel kepolisian. (yon)

Loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here