Bermuda Vs BBM 757 Kepri, Bersaing Jadi Juara Grup A

0
642
Manajer, pelatih dan skuat SSB Bina Bintang Muda 757 Kepri berpose sebelum menjalani laga penyisihan grup A, kejuaraan sepak bola Mini Soccer Wira Pratama Cup I U-11, di lapangan Makorem 033/WP Kepri, di jalan Senggarang Km 14, Kota Tanjungpinang, Sabtu (24/8).

SENGGARANG – Penyisihan grup A untuk merebut dua tiket ke perempat final, kejuaraan sepak bola Mini Soccer Wira Pratama Cup I usia under 11 tahun (U-11), berlangsung alot. Tim tuan rumah Wira Pratama tersisih lebih awal.

Sementara, perebutan juara dan posisi runner-up akan mempertemukan SSB Bermuda Batam versus SSB Bina Bintang Muda (BBM) 757 Kepri, Sabtu (24/8) petang ini.

Pada pertandingan putaran pertama penyisihan grup A, SSB Wira Pratama dikalahkan Bermuda Batam, dengan skor 0-3. Di partai lain, BBM 757 Kepri menang 3-0 atas SD Tunas Bangsa Lagoi. Tiga gol kemenangan BBM 757 Kepri diborong oleh striker Aryan.

Baca Juga :  Belasan Tim di Waiting List

Pada putaran kedua, Wira Pratama kembali menelan pil pahit, saat berhadapan dengan BBM 757 Kepri. Wira Pratama kalah tipis, 0-1 atas BBM 757 Kepri. Gol semata wayang BBM 757 Kepri ke gawang Wira Pratama, diceploskan oleh M Fadhel.

Bermuda Batam pun menang tipis 1-0 saat berhadapan dengan SD Tunas Bangsa Lagoi.

Dengan hasil ini, Bermuda Batam dan BBM 757 Kepri sama-sama mengoleksi 6 poin, dengan selisih gol sama, 4. Sedangkan Wira Pratama dan Tunas Bangsa belum mengoleksi nilai, dan dipastikan tersisih dari penyisihan grup A, menuju babak perempat final.

Baca Juga :  Porges Berpesta, Jurnalis Menang Tipis

Untuk penentuan juara dan runner-up grup A, Bermuda Batam akan berhadapan dengan BBM 757 Kepri, Sabtu pukul 15.00 petang ini. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here