Bermuda Vs BBM 757 Kepri, Bersaing Jadi Juara Grup A

0
407
Manajer, pelatih dan skuat SSB Bina Bintang Muda 757 Kepri berpose sebelum menjalani laga penyisihan grup A, kejuaraan sepak bola Mini Soccer Wira Pratama Cup I U-11, di lapangan Makorem 033/WP Kepri, di jalan Senggarang Km 14, Kota Tanjungpinang, Sabtu (24/8).

SENGGARANG – Penyisihan grup A untuk merebut dua tiket ke perempat final, kejuaraan sepak bola Mini Soccer Wira Pratama Cup I usia under 11 tahun (U-11), berlangsung alot. Tim tuan rumah Wira Pratama tersisih lebih awal.

Sementara, perebutan juara dan posisi runner-up akan mempertemukan SSB Bermuda Batam versus SSB Bina Bintang Muda (BBM) 757 Kepri, Sabtu (24/8) petang ini.

Pada pertandingan putaran pertama penyisihan grup A, SSB Wira Pratama dikalahkan Bermuda Batam, dengan skor 0-3. Di partai lain, BBM 757 Kepri menang 3-0 atas SD Tunas Bangsa Lagoi. Tiga gol kemenangan BBM 757 Kepri diborong oleh striker Aryan.

Pada putaran kedua, Wira Pratama kembali menelan pil pahit, saat berhadapan dengan BBM 757 Kepri. Wira Pratama kalah tipis, 0-1 atas BBM 757 Kepri. Gol semata wayang BBM 757 Kepri ke gawang Wira Pratama, diceploskan oleh M Fadhel.

Bermuda Batam pun menang tipis 1-0 saat berhadapan dengan SD Tunas Bangsa Lagoi.

Dengan hasil ini, Bermuda Batam dan BBM 757 Kepri sama-sama mengoleksi 6 poin, dengan selisih gol sama, 4. Sedangkan Wira Pratama dan Tunas Bangsa belum mengoleksi nilai, dan dipastikan tersisih dari penyisihan grup A, menuju babak perempat final.

Untuk penentuan juara dan runner-up grup A, Bermuda Batam akan berhadapan dengan BBM 757 Kepri, Sabtu pukul 15.00 petang ini. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here