Besok, 757 Kepri Hadapi Laga di Ujung Tanduk

0
813
DUEL: Pemain 757 Kepri Jaya (merah) duel bola atas dengan pemain PS Timah Bangka, ketika bertandang di putaran pertama lalu.f-istimewa/ig 757

BATAM – Laskar Melayu 757 Kepri Jaya FC akan menjamu PS Timah Babel, pada laga ke-10 Grup I Liga 2 Indonesia, Minggu (13/8) besok sore. Pertandingan kandang di lapangan Citramas, Batam ini menjadi laga di ujung tanduk bagi 757 Kepri Jaya FC. Meski menang 5-0 di kandang Persih Tembilahan, Sabtu (5/8) lalu, tim asuhan Jaino Matos ini belum mengubah posisi di klasemen sementara. Saat ini, laskar Melayu 757 Kepri Jaya masih berada di posisi kelima klasemen sementara, dengan mengoleksi 12 poin, atau terpaut tiga poin dari Persiraja Banda Aceh dan PSPS Pekanbaru, di posisi 4 dan 3.

Baca Juga :  PSTS Pimpin Grup E

Sementara, posisi kedua dihuni PS Timah Babel dengan 16 poin, dan PSMS Medan di puncak klasemen dengan nilai 17 poin. Justru itu, 757 Kepri Jaya FC harus meraih poin penuh, untuk menyamakan nilai dengan PSPS Pekanbaru dan Persiraja, ketika menjamu PS Timah Babel, Minggu sore besok. Kemenangan di tiga pertandingan tersisa Minggu sore besok, merupakan satu harapan untuk bisa masuk di empat besar Grup I Liga 2 Indonesia, atau masih bertahan di Liga 2 Indonesia pada tahun 2018 mendatang.

Namun sebaliknya, jika Fandi Ahmad dan kawan-kawan kalah atas PS Timah Babel, 757 Kepri Jaya bakal terdegradasi ke Liga 3 Indonesia. Karena, dua pertandingan tersisa akan sulit mengejar posisi di empat besar puncak klasemen. Nasib 757 Kepri Jaya berada di ujung tanduk, pada laga besok. Untuk menghadapi tim PS Timah Babel yang sedang on-fire, pasukan Jaino Matos telah menjalani latihan keras, sejak sepekan ini. Menang adalah harga mati, sekaligus pertaruhan nama besar Jaino Matos. Laga ini juga sekaligus ajang balas dendam bagi Gerald Pangkali cs. Karena, tim 757 Kepri Jaya kalah 0-1 saat bertandang ke markas PS Timah Babel, Mei lalu.

Baca Juga :  PSTS Ditantang Mitra Singkep

Media Officer 757 Kepri Jaya FC Chris Trisiswanto, tim laskar Melayu 757 Kepri Jaya sudah siap menjamu PS Timah Babel, di lapangan Citramas, Batam, Minggu sore besok. Tim tetap latihan, dan mencoba memaksimalkan pemain, untuk meraih angka maksimal. ”Laga ini adalah partai hidup mati untuk peluang bertahan di Liga 2 Indonesia, pada tahun 2018 mendatang,” kata Chris, Jumat (11/8) kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here