Besok, 757 Kepri Jaya FC Seleksi di Lingga

0
358
IBNU Grahan pelatih 757 Kepri Jaya FC memberikan arahan, di sela seleksi tertutup pemainnya, di lapangan CC Batamindo, Batam, baru-baru ini. Ibnu Grahan akan menyeleksi pemain di Lingga, Sabtu (24/2) besok. f-istimewa

PINANG – Pelatih Ibnu Grahan kembali melanjutkan program latihan tertutup bersama 28 pemain tersisa, Kamis (22/2) kemarin. Sebelumnya, 6 orang pemain U-23 dari Karimun dan Bintan dipulangkan pelatih Ibnu Grahan, Rabu (21/2).

”Selanjutnya, kita cari pemain lagi di Lingga, Sabtu (24/2) besok,” kata Ibnu Grahan, kemarin.

Pada kesempatan lain, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Maifrizon berencana akan pergi ke Kabupaten Lingga, untuk menyaksikan langsung seleksi pemain sepak bola, yang dilakukan oleh pelatih 757 Kepri Jaya FC.

Menurut Maifrizon, seleksi pemain secara bertahap yang dilakukan Ibnu Grahan ini, diyakini bisa mencapai target bagi Kepri, untuk mendapatkan klub di Liga 2 Indonesia, pada musim 2019 mendatang.

”Kita bangga lah dengan cara seleksi seperti ini. Dengan demikian, potensi dan bakat sepak bola anak Kepri bisa terangkat ke level nasional nantinya. Insya Allah, saya pergi ke Lingga, untuk menyaksikan seleksi pemain di Lingga,” kata Maifrizon, Kamis (22/2). (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here