Besok, Apri Buka Idul Fitri Cup Seienam

0
772
H Apri Sujadi

KIJANG – Open turnamen sepak bola Idul Fitri Cup ke-38 Seienam, Bintan Timur segera dihelat. Direncanakan, kompetisi akbar tahunan ini dibuka oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, Selasa (4/7) sore besok, di lapangan Seienam.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, open turnamen Idul Fitri Cup Seienam dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi. 32 klub dibagi menjadi delapan grup (pool). Setiap pool terdiri dari empat klub, masing-masing akan menjalani tiga kali pertandingan. Klub yang menjadi juara dan runner-up pool, akan lolos ke babak 16 besar. Selanjutnya akan menjalani sistem gugur, hingga ke babak grand final.

Baca Juga :  Ronaldo Pilih Rendah Hati

Sebelum lebaran lalu, setiap klub sudah mengikuti technical meeting (TM) sekaligu pembagian pool. Untuk laga di hari pertama, tim Azman Klub akan berhadapan dengan Elektrik PLN Tanjungpinang di pool A. Sedangkan di partai kedua, PS Kampung Kolam akan menghadapi BFC 08.

”Insya Allah, Pak Bupati Bintan H Apri Sujadi yang akan membuka open turnamen Idul Fitri Cup ke-38 ini. Sesuai jadwal yang sudah kita susun sebelumnya, open turnamen ini dimulai, Selasa (4/7) sore besok,” kata Syamsul, ketua panitia penyelenggara, Minggu (2/7) kemarin. Syamsul menambahkan, turnamen Idul Fitri Cup tahun ini, akan memperebutkan total hadiah sekitar Rp 21 juta. Kemudian, panitia juga menyediakan trofi serta medali bagi pemenang. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here