Besok, Drawing Cabor Sepak Bola

0
88
WAKIL Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon dan Manager Tim Porwil 2019 Kepri Mahyuddin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Asprov PSSI Kepri telah menerima surat Panitia Besar (PB) Porwil X Sumatera tahun 2019, untuk pelaksanaan drawing (pengundian) pembagian grup. Drawing pembagian grup sekaligus Delegation Registration Meeting (DRM) akan dilaksanakan, Jumat (11/10) besok, di Bengkulu.

”Saya akan hadir langsung mewakili Kepri, pada drawing dan DRM cabor sepak bola untuk Porwil X 2019, Jumat (11/10) besok. Drawing hanya untuk pembagian grup, dari 10 provinsi yang ikut Porwil,” kata Mahyuddin, selaku manajer tim Porwil Kepri, Rabu (9/10) kemarin.

Pada saat DRM, akan dilakukan akreditasi keabsahan, SDM, transportasi, akomodasi, konsumsi dan penandatanganan perjanjian kontribusi.

”Masa DRM ini, dilaksanakan sampai Minggu (13/10). Kalau technical meeting, dilaksanakan tanggal 22 Oktober nanti,” tambah Mahyuddin.

Kepala Dispora Kepri Maifrizon membenarkan mengenai jadwal drawing pembagian grup cabor sepak bola itu. Provinsi yang menurunkan cabor sepak bola di ajang Porwil X Sumatera tahun 2019 ini antara lain Bengkulu tim tuan rumah, Aceh, Sumut, Riau, Kepri, Sumbar, Jambi, Sumsel, Bangka Belitung dan Lampung.

”Dari jadwal PB Porwil X 2019 di Bengkulu, drawing pembagian grup dilaksanakan, Jumat (11/10) besok. Sedangkan technical meeting, tanggal 22 Oktober nanti,” kata Maifrizon.

”Entry by name untuk cabor sepak bola sudah diajukan. Finalisasinya, pada saat DRM nanti. Untuk kick off cabor sepak bola di Porwil nanti, tanggal 24 Oktober. Untuk tim Porwil cabor sepak bola Kepri, sekarang ini, Dimas dan kawan-kawan masih TC di Sawangan,” tambah Maifrizon. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here