Besok, Ibnu Grahan Ciutkan Pemain

0
533
PELATIH 757 Kepri Jaya FC Ibnu Grahan memberikan arahan, di sela seleksi tertutup pemainnya, di lapangan CC Batamindo, Batam, Selasa (20/2) pagi kemarin. f-istimewa

34 Pemain Masih Jalani Seleksi Tertutup di Batam

TANJUNGPINANG – PELATIH Ibnu Grahan mulai menciutkan (penyusutan/pengurangan) jumlah skuat tim Liga 3 Indonesia 757 Kepri Jaya FC, Kamis (22/2) besok. Saat ini, 34 orang pemain yang dipanggil manajemen 757 Kepri Jaya FC, masih melakukan latihan sekaligus seleksi tertutup.

Pelatih Ibnu Grahan kembali melakukan seleksi tertutup, terhadap skuat 757 Kepri Jaya FC yang pemain lama, bersama pemain U-23 yang diseleksi dari Kota Batam, Bintan dan Karimun, Selasa (20/2) pagi kemarin. Dari 34 orang pemain yang sudah dipanggil, hanya 29 pemain yang mengikuti latihan sekaligus seleksi tertutup itu.

”1 pemain lagi izin, karena keluarganya meninggal dunia di Karimun. 1 pemain izin masuk sekolah, dan 3 pemain izin kerja. Dari 34 total pemain, ada 29 pemain yang ikut latihan Selasa pagi ini (kemarin, red),” kata Ibnu Grahan, usai menjalani seleksi tertutup di lapangan CC Batamindo, Batam, pagi kemarin.

Menurut Ibnu Grahan, seleksi tertutup untuk tahap awal ini, dilaksanakan sampai, Kamis (22/2) besok. Hasil seleksi tertutup tahap awal ini, akan diumumkan oleh Ibnu Grahan. Pemain yang dinilai belum layak masuk skuat 757 Kepri Jaya FC, akan tersingkir. Sedangkan yang dinilai layak, akan melanjutkan seleksi tertutup tahap berikutnya.

”Tanggal 22 Februari ini, ada pengurangan skuat kita. Kemudian, tanggal 24 Februari, akan kita lihat lagi pemain yang di Lingga,” ungkap Ibnu Grahan.

Sesuai rencana, manajemen 757 Kepri Jaya FC akan melaksanakan seleksi pemain U-23, di Lingga, Sabtu (24/2) ini. Pemain yang dianggap memenuhi kriteria, akan dipanggil pelatih Ibnu Grahan untuk mengikuti seleksi tertutup, untuk masuk tim 757 Kepri Jaya FC. Ibnu Grahan menargetkan, 40 pemain yang akan mengikuti seleksi tertutup ini. Dari 40 pemain, akan direkrut 22 pemain masuk di tim laskar Melayu Kepri.

”Saya juga bakal ikut ke Lingga, untuk menyaksikan seleksi pemain U-23 yang dijadwalkan coach Ibnu Grahan,” kata Maifrizon, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri, Selasa (20/2) siang kemarin.

Pada kesempatan lain, pelatih klub amatir Harimau Kampar (Harkam) FC Tanjungpinang, Angga Kuok mengatakan, dirinya bangga dengan kehadiran pelatih Ibnu Grahan di Kepri. Ini menjadi motivasi bagi pemain sepak bola usia muda.

”Semoga saja coach Ibnu Grahan bisa membawa 757 Kepri Jaya FC ke level Luga 2 Indonesia kembali,” ujar Angga Kuok.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here