Besok, Kepri Belia Vs PSP Padang

0
304
SKUAT Kepri Belia FC ketika masih berada di Jawa Tengah sebelum menuju Jawa Timur.
PSSI telah menetapkan jadwal dan tempat pertandingan babak kualifikasi grup putaran nasional Piala Soeratin U17. Laga perdana, Kepri Belia FC akan menghadapi tim U17 PSP Padang, Selasa (11/2) besok.

TANJUNGPINANG – KEPRI Belia FC tim dari Provinsi Kepri berada di grup B, untuk babak kualifikasi putaran nasional Piala Soeratin U17. Kepri Belia akan bersaing dengan Bandung United, Sulut FC Manado dan PSP Padang. Empat klub ini bertanding di stadion Gelora Brantas, Kota Batu, Jawa Timur.

Untuk kualifikasi grup B di hari pertama, Bandung United akan berhadapan dengan Sulut FC Manado, Selasa (11/2) pukul 08.00 besok pagi. Kemudian dilanjutkan dengan duel Kepri Belia FC versus PSP Padang, pukul 10.00 WIB.

”Iya, kita (Kepri Belia FC) versus PSP Padang, untuk laga perdana, Selasa (11/2) pagi besok,” kata Sapto Nugroho, pelatih kepala Kepri Belia FC, Minggu (9/ 2) kemarin.

Setelah menghadapi PSP Padang, Kepri Belia akan menghadapi Bandung United, pada laga kedua, Kamis (13/2). Sedangkan laga terakhir di penyisihan grup ini, Kepri Belia akan melawan Sulut FC Manado, Sabtu (15/2).

”Dari tiga kali bertanding penyisihan grup B ini, kita bermain di pukul 10.00 WIB,” sebut Sapto.

Bertanding di pagi hari, tentu akan berbeda kondisinya dibandingkan saat bertanding di sore hari. Tapi, Fatur Adam Setiawan dan kawan-kawan siap menghadapi kondisi ini.

”Mental dan fisik anakanak sudah oke. Insya Allah, semua sudah siap. Saat ini, anak-anak dalam kondisi fit semua,” tutup Sapto, saat meninggalkan Kota Surakarta (Jateng) menuju Jawa Timur.(Fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here