Besok, Launching All New Ertiga di TCC

0
658
MOBIL All New Ertiga baru launching di Jakarta, kemarin. Untuk Tanjungpinang, mobil ini diluncurkan perdana di TCC, Jumat (25/5) besok.f-istimewa

TANJUNGPINANG – Kabar gembira bagi warga Bintan-Tanjungpinang, yang mengidamkan mobil keluarga dengan kecanggihan teknologi dari Suzuki. Saat ini telah hadir All New Ertiga, yang akan diluncurkan (launching) untuk wilayah Kepri, Jumat (25/5) besok.

Launching All New Ertiga mobil keluarga dengan exterior maupun interior yang mewah ini, dilaksanakan di Tanjungpinang City Centre (TCC) Mall Tanjungpinang jalan Aisyah Sulaiman Batu Delapan Atas, Tanjungpinang. Launching All New Ertiga dimulai pukul 15.00, Jumat (25/3) besok. Launching All New Ertiga ini dihadiri dan dibuka oleh Kepala wilayah Suzuki Arista Jakarta Pusat, serta Perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Seles (SIS).

Baca Juga :  Test Drive All New Ertiga Berhadiah Mobil

Ade Kurniadi selaku Kepala Kantor Cabang (Kacab) Suzuki Tanjungpinang menjelaskan, Suzuki terus berusaha dan membuat inovasi untuk memberikan produk-produk mobil yang terbaik bagi masyarakat Tanjungpinang. All New Ertiga, mobil keluarga dengan desain yang mewah ditargetkan sebagai kendaraan yang super nyaman bagi keluarga. Termasuk untuk perjalanan mudik.

Suzuki All New Ertiga dilengkapi berbagai perubahan dan pembaharuan total. Termasuk bodi yang lebih besar, lebih lebar dan panjang sebagai penunjang kenyamanan pengemudi dan penumpangnya.

Sangat banyak fitur terbaru dari All New Ertiga. Seperti projector headlamps, LED Rlrear combination lamps with light guides, smart entry, push start and stop button hingga head unit touch screen. Dari sisi kondisi pacu, All New Ertiga juga ditenagai mesin baru yaitu K15B 1500 cc DOHC VVT, yang semakin bertenaga dan efisien.

Baca Juga :  BI Minta Uang Rusak Segera Ditukar

”Jadi, pantas Suzuki menjadi mobil andalan yang naik daun di peringkat otomotif ini,” ujar Ade, Rabu (23/5) kemarin.

Pada saat launching besok, Ade menambahkan, bakal disampaikan kemudahan dan keunggulan serta harga All New Ertiga. Harganya tidak jauh berbeda dengan Ertiga yang lama. Untuk harga depe (uang muka) mulai dari 15 persen dari harga. Di acara ini, disediakan hadiah langsung bagi yang memesan atau membayar lebih dulu (inden), doorprize, dan promo service.

”Ada acara hiburan. Yaitu game dan hiburan artis lokal yang siap menggoyang dan meramaikan acara launching All New Ertiga,” jelas Ade Kurniadi.

Baca Juga :  Guru Dapat Diskon 10 Persen dari Sriwijaya Air

”Untuk jelasnya, datang langsung ke pameran Suzuki di TCC Mall, Tanjungpinang. Keunggulan Suzuki, penjualan mobil seken tetap harganya tidak turun, dan tetap tinggi,” sambungnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here