Besok, Maria Shandi Tampil di Ibadah Bersama

0
61
Maria Shandi

TANJUNGPINANG – Masyarakat Tanjungpinang yang beragama Nasrasi diundang untuk menghadiri ibadah bersama yang dilaksanakan Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) Tanjungpinang.

Kebaktian tersebut akan dilaksanakan, Jumat (19/10) di Auditorium Restoran Vegetarian Bumi Maitri, Jalan Ir Sutami, Tanjungpinang. Ibadah dimulai pukul 18.00 WIB.

Ketua panitia ibadah bersama se-Kota Tanjungpinang, Pendeta Yeremia Chung melalui Sekretaris FKAG Tanjungpinang, Pendeta Aprillo menuturkan, rangkaian acara ibadah nanti akan ada kesaksian dan pujian dari penyanyi Kristen, Maria Shandi.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut terbuka untuk seluruh umat Nasrani dan tidak dipungut biaya atau gratis.Aprillo menuturkan, ibadah tersebut juga sebagai ucapan syukur peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 FKAG Tanjungpinang.

Dituturkannya, FKAG yang berada di bawah kepemimpinan Pendeta Hendra Balla hadir sebagai wadah antargereja untuk terus bersatu dan melayani jemaat.

Ia menuturkan, tak kalah penting yaitu mendengarkan kebenaran firman Tuhan. Panitia penyelenggara mengundang Pendeta Dr Frangky Rewah dari Palu, Sulawesi Tengah. Tema ibadah bersama kali ini yaitu Rise Up and Shine Tanjungpinang City. Yaitu Bangkit dan menjadi terang bagi Kota Tanjungpinang. Dalam artian, di mana pun jemaat berada bisa memberikan dampak yang baik bagi keluarga, lingkungan serta daerah ini. Pihaknya berharap, jemaat juga mengalami kebangkitan di segala bidang, khususnya kehidupan rohani untuk terus hidup lebih baik.

Ditambahkannya, doa bersama dilaksanakan FKAG bukan kali pertama, sebelumnya juga sudah pernah dengan mengundang beberapa pembicara dari luar daerah termasuk penyanyi Kristen dari Jakarta. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here