Besok Pagi, Launching SSB Bina Bintang Muda

0
59
BEBERAPA orang anak bermain bola di sela open turnamen, belum lama ini. Anak-anak ini memerlukan pembinaan melalui SSB dengan fasilitas yang memadai. f-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Kini telah hadir Sekolah Sepak Bola (SSB) di Tanjungpinang, sebagai wadah pembinaan usia muda. SSB Bina Bintang Muda (BBM) ini akan launching, Minggu (4/11) pagi besok.

Saat ini, sudah terdaftar 42 orang siswa dari SSB BBM. Namun, pengurus masih memberikan kesempatan bagi anak yang ingin bergabung.

”Sudah ada 42 orang yang mengembalikan formulir, dan menjadi siswa SSB BBM. Latihan perdana sekaligus launching, dilaksanakan Minggu 4 November besok. Latihan dimulai pukul 06.00, di lapangan Hotel Sunrise atau Hotel Bali lama di Seijang,” kata Seviyandi Bakar, mewakili pengurus SSB BBM, Jumat (2/11) kemarin.

Sebelumnya, Ocu Zamar pengurus SSB Bina Bintang Muda mengatakan, siswa yang sudah mendaftar ulang pada tahap awal melebihi 25 orang. Pada tahap kedua, ada sekitar 17 siswa yang mendaftar dan mengembalikan formulir.

”Kami hadir untuk membina dan menggapai prestasi pemain muda, di bidang sepak bola. Semoga SSB BBM yang diprakarsasi pengurus Harkam FC ini, menjadi jembatan untuk pemain muda menuju liga pro,” demikian diharapkan Ocu Zamar. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here