Besok, Paslon Lis-Maya Daftar di KPU

0
803
H Lis Darmansyah, Maya Suryanti, Hj Suryatati A Manan foto bersama dengan kader PDIP dan Hanura di acara launching Pilkada Tanjungpinang.F-istimewa

Deklarasinya di Asrama Haji

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Tanjungpinang H Lis Darmansyah-Maya Suryanti akan menggelar deklarasi maju di Pilkada di Asarama Haji Tanjungpinang besok, Rabu (10/1).

TANJUNGPINANG – Setelah deklarasi yang akan digelar mulai pukul 08.30 WIB sampai selesai, Lis-Maya akan langsung mendaftar ke KPU Tanjungpinang. Pasangan ini diusung PDIP, Hanura, PAN, Demokrat, PPP, PKPI.

M Syahrial, anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari PDIP mengakui kalau pasangan Lis-Mayaakan menggelar deklarasi dan doa selamatan di Asrama Haji. ”Alhamdulillah Pak Lis dan Bu Maya akan mendaftar setelah menggelar deklasi. Kebetulan kita mengambil pendaftaran di hari terakhir karena bersamaan dengan ulang tahun PDIP,” bebernya.

Baca Juga :  Banyak Pelanggaran Pemilu Terjadi di Batam

Ia menegaskan, saat deklarasi nanti, ia memprediksikan ada 2000 massa yang bakal hadir. Masa itu, menurutnya dari simpatisan partai, pengurus partai dan masyarakat. ”Motto kita adalah Lis-Maya lanjutkan pembangunan,” sebutnya.

Ia juga membeberkan, saat deklarasi dan pendaftaran, akan dihadiri langsung seluruh pengurus dan ketua partai pengusung tingkat provinsi Kepri. ”Pengurus DPP tidak bisa hadir karena pilkada serentak ini ada 171 daerah di Indonesia termasuk di Tanjungpinang,” sebutnya.

Sambung dia, karena jarak dari Asrama Haji ke kantor KPU Tanjungpinang sedikit jauh, maka rombongan balon Wali Kota dan wakilnya secara bersama massa mengunakan kendaraan ke kantor KPU. ”Kita mohon doa restu dari masyarakat untuk pasangan Lis-Maya,” pintanya.(ABAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here