Besok, PS Bintan Turunkan Kekuatan Baru

0
1113
BERI SEMANGAT: Bupati Bintan H Apri Sujadi memberikan semangat dan dukungan kepada tim PS Bintan saat menjalani kompetisi Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, baru-baru ini.f-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – PS Bintan akan menurunkan kekuatan baru pada laga persahabatan dengan Bentan Malaysia FC asal Johor Bahru, Malaysia, Sabtu (16/9) sore besok. Laga di lapangan stadion Demang Lebar Daun, Kijang ini sebagai uji coba bagi tim PS Bintan untuk persiapan mengikuti Liga 3 Indonesia regional Sumatra.

PS Bintan setelah menjuarai Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, usai mengalahkan PSTS Tanjungpinang di partai final, kembali melakukan seleksi berjalan terhadap pemainnya. Seleksi berjalan ini dijalankan dalam program latihan rutin, kurang lebih dua minggu. Beberapa pemain mengalami cedera, dan tidak masuk dalam skuat PS Bintan, untuk mengikuti babak play off regional Sumatra.

Baca Juga :  Yakin Bawa Medali Emas untuk Tanjungpinang

Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Askab PSSI Bintan serta manajemen PS Bintan menargetkan, tim Liga 3 ini lolos di babak plaf off regional Sumatra, guna melanjutkan pertandingan di tingkat nasional. Justru itu, pemain yang cedera diganti dengan kekuatan baru. Rencananya, ada empat orang pemain baru yang membantu kekuatan PS Bintan, di play off regional Sumatra nanti.

Dua pemain dari empat orang yang direncanakan itu, sudah mengikuti latihan bersama dengan tim PS Bintan, Rabu (13/9) sore lalu. Kekuatan baru PS Bintan ini, bakal diturunkan saat laga persahabatan internasional, menjamu tim Bentan Malaysia FC, Sabtu (16/9) sore besok. ”Mari kita saksikan bersama, laga PS Bintan menjamu Bentan Malaysia, di stadion Demang Lebar Daun, Kijang, Sabtu sore besok,” kata H Apri Sujadi, Bupati Bintan, Kamis (14/9) kemarin.

Baca Juga :  PSSI Anambas Inginkan Infrastruktur Memadai

Pengurus PSSI Bintan Arief Sumarsono mengatakan, manajemen PS Bintan sudah menyelesaikan administrasi nama dan data official untuk tim Liga 3 Indonesia. Nama itu segera diserahkan ke Asprov PSSI Kepri. ”Mengenai laga persahabatan internasional antara PS Bintan versus Bentan Malaysia FC, sudah siap. Sampai sekarang, tidak ada perubahan jadwal. Laga dilaksanakan di stadion Demang Lebar Daun, Kijang, Sabtu (16/9) pukul 15.00. Laga ini disaksikan secara terbuka untuk masyarakat umum, dan gratis,” jelas Arief Sumarsono. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here