Besok, PSTS Ikuti Manager Meeting

0
674
LATIHAN PSTS: Pemain PSTS mendengarkan arahan pengurus dan pelatih Yanto, untuk menghadapi laga Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, di sela latihan, Kamis (17/8) sore kemarin.

TANJUNGPINANG – PERKUMPULAN Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) memastikan diri, bakal berlaga di Liga 3 Indonesia atau liga nusantara (linus) wilayah Kepri. PSTS akan mengikuti manager meeting, di Batam, Sabtu (19/8) besok. Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi menyampaikan, pengurus PSTS Tanjungpinang sudah menerima undangan resmi dari Asprov PSSI Kepri, untuk mengikuti Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Dari undangan itu, manager meeting atau pertemuan manajer tim dilaksanakan, Sabtu (19/8) siang besok.

”Manager meeting ini, untuk membicarakan teknis penyelenggaraan Liga 3 Indonesia atau linus wilayah Provinsi Kepri. Kemungkinan besar, Ketua II bersama Sekum dan Komite Keuangan yang mengikuti manager meeting bersama Asprov PSSI Kepri, di Batam, siang besok,” kata Junaidi, kemarin.

Baca Juga :  I Love You All, Begitu Kata Tisha

Di dalam manager meeting nanti, jelas Junaidi, akan dibicarakan waktu penyelenggaraan pertandingan, tuan rumah dan sistem pertandingan. ”Kita belum tahu, seperti teknis pertandingan nanti. Apakah full kompetisi atau kandang dan tandang,” kata Junaidi. ”Begitu juga dengan waktu pertandingannya, apakah awal September atau akhir Agustus ini, itu tergantung di dalam manager meeting nanti,” tambahnya.

Untuk menghadapi Liga 3 Indonesia wilayah Kepri ini, skuat PSTS Tanjungpinang kembali melaksanakan latihan bersama, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Kamis (17/8) sore kemarin. Namun, masih ada beberapa pemain yang belum hadir dalam latihan bersama itu. ”Waktu kita mepet, untuk mengikuti kompetisi Liga 3 ini. Kita minta agar pemain fokus mengikuti latihan, dengan waktu yang singkat ini. Dalam beberapa hari ini, pemain senior PSTS Tanjungpinang akan segera bergabung,” tambah Junaidi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here