Besok, REI Kepri Gelar Musda di Hotel CK

0
919
Foto bersama: Panitia MUSDA REI foto bersama setelah rapat persiapan beberapa waktu lalu. f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Pihak DPD REI Kepri, kecuali Batam bakal gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 di Hotel CK Tanjungpinang. Acaranya berlangsung dua hari dan dimulai Minggu (5/11) dan berakhir Senin (6/11). Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun direncanakan akan hadir membuka Musda ke-5 DPD REI Kepri ini.

”Yang akan menghadiri dan mengikuti Musda ada sekitar 35 pengusaha property di Kepri,” kata Ketua Panitia Musda ke 5 REI Kepri, Tony kepada Tanjungpinang Pos di Hotel Comfort Tanjungpinang, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Petugas Jangan Cuma Nunggu di Kantor!

”Tujuan digelarnya Musda ke 5, kata Tony, untuk memilih ketua DPD REI Kepri yang baru. DPRD REI Kepri, sambungnya, wilayah kerjanya se-provinsi Kepri kecuali Batam. Tujuannya, untuk memilih kepengurusan periode 2017-2020. Supaya ketua baru bisa menyusun hingga melanjutkan program kerja dari Ketua DPD REI Kepri,” Yasinul Arief.

Menurutnya, panitia Musda REI sudah melakukan penjaringan calon ketua DPD REI Kepri yang baru pada 14 September hingga 18 Oktober 2017. ”Yang masuk dalam penjaringan dan yang mendaftar hanya Pak Triyono saja. Nanti, Pak Triyono akan dipilih secara aklamasi,” kata Tony.

Baca Juga :  Personel Polres Bantu Penumpang Sakit Masuk Kapal

”Di rangkaian acara Musda juga akan ada seminar dengan aklerasi dan implementasi perizinan pembanguanan rumah rakyat di Kepri. Seminar ini akan diisi oleh dua narasumber dari kementerian,” sebutnya.

Ada dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/badan pertanahan nasional dan Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat. Ketua DPD REI Kepri, Yasinul Arief mengatakan, ada enam program kerja akan dilanjutkan oleh ketua terpilih nanti. Pogram membangun sejuta rumah di daerah terluar atau daerah perbatasan di Kepri, seperti salah satunya di daerah Lingga.

Baca Juga :  Hamid Rizal Besuk Nesya Sebelum Operasi

”Mudah-mudahan program kerja ini dilanjutkan dan dilakukan dengan baik oleh ketua baru kita nanti,” harap Arief. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here