Besok, Technical Meeting Lipesia 2018 Zona Kepri

0
650
TAGOR Napitupulu Kadisnakertrans Kepri didampingi Kadispora Maifrizon mengadakan rapat persiapan Lipesia 2018 zona Kepri bersama panitia penyelenggara lainnya, baru-baru ini. f-yendi/tanjungpinang pos

Laga Pembukaan di Stadion Citramas

PINANG – Panitia penyelenggara dan tim yang sudah mendaftar untuk Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) 2018 zona Provinsi Kepri, akan melaksanakan technical meeting (TM), Rabu (17/1) besok malam. Tim yang ikut bertanding masih bisa mendaftar, pada saat TM itu.

”Sampai saat ini, masih delapan tim yang bakal bertanding di ajang Lipesia 2018, zona Kepri. Kita sudah menyurati masing-masing tim, untuk mengikuti technical meeting, Rabu malam besok,” kata Abdul Haris, Ketua Panitia penyelenggara Lipesia 2018 zona Kepri, Senin (15/1) kemarin.

Baca Juga :  PSTS Bangkit, Sepak Bola Tanjungpinang Pun Melejit

Saat mengikuti technical meeting, Haris menyampaikan, masing-masing official tim sepak bola peserta Lipesia 2018 zona Kepri, diharapkan hadir. Technical meeting dilaksanakan di gedung Graha Kepri, Batam Center. ”TM sekitar pukul 19.30. Rabu tanggal 17 Januari 2018,” sebutnya.

Manajer atau official tim, lanjut Haris, diminta agar membawa administrasi yang sudah ditetapkan panitia penyelenggara, serta kelengkapan pemain. Seperti fotokopi KTP pemain, ID card pemain, BPJS pemain yang sudah dijilid.

”Khusus marquee player, dibawa surat kontraknya. Dan official diharapkan membawa bendera perusahaan,” kata Haris.

Baca Juga :  Atlet Gulat Tanjungpinang Raih Perunggu di Kejurnas

Pada kesempatan lain, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kepri Tagor Napitupulu menyampaikan, Lipesia 2018 zona Kepri, tetap dilaksanakan meski tim yang mendaftar pada saat batas terakhir (17 Januari), belum mencapai 16 klub. Untuk laga pembuka, akan diselenggarakan di stadion Citramas, Sabtu (20/1) sore. Pembukaan akan dilakukan secara resmi oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI.

Sedangkan untuk pertandingan berikutnya, akan dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu. Mulai tanggal 27 dan 28 Januari, tanggal 3 dan 4 Februari, 10 dan 11 Februari serta tanggal 17 Februari 2018. Untuk penyisihan sampai ke semifinal, dilaksanakan di lapangan Batamindo. Sedangkan untuk laga final, dijadwalkan tanggal 18 Februari, kembali dilaksanakan di stadion Citramas, Batam. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here