Besok, Ustaz Abdul Somad di Masjid Al Hikmah Tanjungpinang

0
163
Ustaz Abdul Somad

TANJUNGPINANG – Ustaz Abdul Somad dijadwalkan memberikan tausiah untuk pegawai Pemko Tanjungpinang dan masyarakat umum di Masjid Al Hikmah Tanjungpinang, besok pagi, Rabu (17/9) pukul 07.30 WIB. Malam ini, Ustaz Abdul Somad memberikan tausiah di Masjid Raya Nur Illahi Pulau Dompak. Ribuan masyarakat hadir.

Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Tanjungpinang H Tengku Dahlan menuturkan, melalui ceramah membangun semangat para ASN serta bisa merealisasikannya. “Kita harapkan pegawai kita hadir. Ini memang acara Pemko, kita kumpulkan pegawai dan masyarakat umum,” ujar H Tengku Dahlan.

Kata dia, sosok Ustaz Abdul Somad bukan hal asing di Kepri, khususnya Tanjungpinang. Sudah sering diundang memberikan ceramah.
Menurutnya, ceramah-ceramahnya yang memberikan membuat rasa adem dan cara penyampaian juga memiliki ciri khas.

Ustaz Abdul Somad merupakan fenomena baru tokoh agama yang mampu menyihir publik.

Untuk diketahui, UAS dan bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara. Sebuah gelar yang tidak sembarang diberikan kepada orang. Selain itu, ia juga merupakan tokoh Islam yang mempunyai pendidikan mentereng. Perjalanan pendidikannya biasa seperti masyarakat kebanyakan. “Semoga apa yang disampaikan Pak Uas bermanfaat bagi pegawai kami, untuk diterapkan di lingkungan kerja dan masyarakat,” ujarnya. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here