BFI Gelar Program Uber Miliaran 2018

0
854
Petinggi BFI Finance Indonesia foto bersama saat berkunjung ke Tanjungpinang Pos, Rabu (18/4).f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – BFI Finance Indonesia memiliki program unggulan yakni Uber Miliaran. Program Uber Miliaran sudah berlangsung sejak tahun 2015 lalu. Sekarang ada program baru lagi yakni Program Uber Miliaran 2018. Program ini dikemas berbeda dari tahun sebelumnya. Karena tahun sebelumnya, program ini berlaku secara nasional selama empat priode. Sedangkan tahun 2018 ini, sistem program Uber Miliaran berlaku sistem regional dan nasional.

Sistem regional, periode program ini mulai dari Januari sampai Maret 2018. Di bulan April ini, akan dilakukan pengundian di enam regional BFI Finance Indonesia. Untuk wilayah Sumatera akan dilakukan di regional Tanjungpinang hari ini, 19 April 2018. Kemudian, di Kota Makassar pada 20 April, Cirebon tanggal 21 April, Jambi dilakukan pada 24 April, Jakarta pada tanggal 25 April dan Surabaya tanggal 28 April 2018.

Baca Juga :  Gerak Jalan Digelar Minggu Pertama September

Hal ini diungkapkan Creative & Brand Activation Unit Head BFI Finance, Ady Abraham, saat mengunjungi kantor Harian Tanjungpinang Pos berada di Komplek Pinlang Mas, Km IX Tanjungpinang, Rabu (18/4). Rombongan BFI Indonesia diterima langsung Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimpred) Tanjungpinang Pos, Zakmi didampingi Asisten Manager Iklan, Syaifullah.

Sambung Ady Abraham, untuk tahap kedua pengundian akan dilanjutkan pada bulan Oktober 2018, akan dilakukan di enam regional. Sedangkan sistem undian tingkat nasional akan di terapkan di Kota Mataram pada Juli 2018. Kemudian, penutup periodenya di Kota Lampung pada Januari 2019 mendatang.

Baca Juga :  Tanjungpinang Masih Rawan Banjir

Untuk hadiah regional mulai dari sepeda lipat, mesin cuci, smarphone, lemari es, kamera, air kondisioner, smartv, laptop dan sepeda motor. Hadiah untuk nasional, mulai dari emas logam mulia seberat 10 gram, sepeda motor, Mitsubisi Expender, dan Honda CRV.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, lanjut dia, masyarakat terlebih dahulu melakukan pembiayaan di BFI Finance, mulai dari periode Januari sampai 31 Desember 2018 nanti. Nanti, konsumen akan mendapatka kupon.

Untuk pembiayaan sepeda motor, konsumen hanya mendapat satu kupon undian. Bagi masyarakat yang melakukan pembiayaan mobil dan rumah, mulai dari sebesar Rp 25 juta akan mendapat satu kupon. Hanya konsumen yang melakukan pembiayaan mobil dan rumah diberlakukan kelipatan. Misalnya, pembiayaannya sebesar Rp 100 juta. Jadi, konsumen tersebut akan dapat empat kupon.

Baca Juga :  Prioritaskan Pembangunan Sekolah

”Kemudian, pembiayaan mesin dan alat berat sebesar Rp 50 juta akan mendapat satu kopun. Ini juga berlaku kelipatannya,” bebernya.

Sementara itu, Zakmi mengatakan Harian Tanjungpinang Pos sangat mendukung program CSR yang dilakukan BFI tersebut sehingga program yang dimiliki Tanjungpinang Pos bisa berkolaborasi dengan BFI Finance Indonesia. ”Setiap program yang bermanfaat bagi orang banyak, kita siap membantu,” kata Zakmi. (dri) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here