Bhabinkamtibmas Diminta Waspadai Kasus 3C

0
283
Iptu Firudin

TANJUNGPINANG – Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firudin mengingatkan kepada Bhabinkamtibmas untuk lebih mewaspadi kasus curat, curas dan curanmor (3C). Tujuannya untuk menjaga keamanan lingkungan masyarakat.

Ia juga mengingatkan agar ditingkatkan patroli pada jam-jam rawan terjadinya tindak kriminal. Terutama pada malam hari, untuk mengatasi terjadinya kasus 3C itu. ”Di malam hari, kita tingkatkan patroli. Personel juga menyambangi para pos kamling agar terciptanya keamanan,” katanya Selasa (24/4) kemarin.

Firudin menyebutkan, sejauh ini kondisi di wilayah Polsek Tanjungpinang Barat, masih aman terkendali. Kasus yang menonjol juga tidak ada, masih dalam kondusif. ”Kita lakukan pendekatan kepada warga. Apabila terjadi sesuatu mereka segera mungkin melaporkan kepada kita,” sebutnya.

Firudin menuturkan, Bhabinkamtibmas juga ditingkatkan lebih mengenal para warganya sesuai dengan wilayahnya. Selain itu, para Bhabinkamtibmas diimbau untuk senantiasa mengingatkan warga agar mewaspadi tindakan curas, curat dan curanmor.

”Peran Bhabinkamtibmas itu sangat penting dalam menjaga keamanan. Mereka dekat dengan masyarakat. Makanya lebih tanggap apa yang terjadi di lingkungan,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here