Bhabinkamtibmas Perbarui Warna Kantor Lurah

0
179
BHABINKAMTIBMAS Bripka Agus Prabowo membantu mengecat kantor Lurah Kemboja, Kamis (19/4). f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Tak hanya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja juga turun tangan, dalam membenahi kantor pelayanan publik. Saat menyambangi Kantor Kelurahan Kemboja, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Prabowo juga membantu mengecat kantor lurah tersebut.

Bhabinkamtibmas Bripka Agus Prabowo mengatakan, tujuan menyambangi kantor kelurahan itu, guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada lurah dan perangkat kelurahan. Dalam kesempatan tertentu, turut membantu mengecat kantor lurah, agar terlihat lebih rapi.

”Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Sekaligus sebagai ajang silaturahmi anggota Polri dengan masyarakat di wilayah hukumnya,” katanya Kamis (19/4)

”Kebetulan pegawai kelurahan lagi mengecat kantornya, jadi kita turut serta membantu,” sambungnya.

Kegiatan ini sebagai cara petugas kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan wujud peningkatan program dari Kapolri, yaitu profesional, modern, dan terpercaya (promoter). Dalam kegiatan itu, turut disosialisasikan pentingnya kesadaran hukum bagi masyarakat, khususnya pemuda. Saat ini, banyak pemuda yang gemar melakukan tindakan kriminalitas seperti narkoba, miras, dan kekerasan.

”Untuk itu, saya bersama rekan lainnya bekerja sama untuk melakukan perubahan dan revolusi mental. Agar para pemuda menghindari tindakan-tindakan negatif kriminalitas,” jelasnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here