Bhayangkari Tanjungpinang Santuni Anak Yatim Piatu Polri

0
101
KETUA Bhayangkari Tanjungpinang memberikan santunan kepada anak yatim piatu. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Bhayangkari Polres Tanjungpinang memberikan bantuan berupa sembako kepada anak-anak yatim piatu dari Polri. Bantuan ini diberikan, untuk menyambut lebaran Idul Fitri.

Istri Kapolres Tanjungpinang selaku Ketua Bhayangkari Cynthia Ucok menyebutkan, di bulan Ramadan ini, pihaknya membantu anak yatim piatu Polri, sebanyak sembilan orang. Tujuannya untuk meringankan kebutuhan sehari-hari. ”Kita memberikan sembako dan sedikit rezeki untuk mereka,” katanya Senin (11/6).

Cynthia mengharapkan, ke depannya anak yatim piatu Polri ini lebih diperhatikan lagi. Dengan bantuan yang diberikan Bhayangkari ini, diharapkan bisa membantu mereka serta membawa berkah untuk semua.

Selain membantu anak yatim piatu, lanjutnya, Bhayangkari juga melakukan bakti sosial dengan masyarakat Tanjungpinang dan kaum duafa. ”Ada sebanyak enam lokasi di Tanjungpinang, yang kita sambangi untuk melakukan bakti sosial ini,” sebutnya.

Menurutnya, selama bulan puasa ini, Bhayangkari Polres Tanjungpinang berusaha untuk saling membantu kepada masyarakat yang kurang mampu. ”Kita sudah melakukan buka bersama dan berbagi takjil kepada masyakat, ini juga dilakukan di wilayah Polsek-Polsek Tanjungpinang,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here