BIIE Berikan Bingkisan Lebaran buat Warga

0
125
ADITYA Laksamana, GM PT BIIE saat menyerahkan bantuan kepada 60 warga desa dan kelurahan se-Kecamatan Seri Kuala Lobam, Selasa petang. f-jendaras/tanjungpinang pos

BINTAN – PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) memberikan 60 bingkisan lebaran kepada warga di lima desa/kelurahan se-Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL), Selasa (21/5) petang. Pada kesempatan tersebut, Aditya Laksamana, General Manager (GM) PT BIIE mengajak seluruh masyarakat untuk bersama mendukung investasi yang ada di Bintan.

”Sehingga investasi akan terus tumbuh dan berkembang. Investasi baru di Bintan sudah mulai tumbuh, seperti PT BOMC yang sudah beroperasi. Kini Bionesia juga sedang dalam tahap persiapan dan pendataan pasokan bahan baku kelapa organik yang ada di seluruh Kepri,” sebut Aditya.

Saat ini, lanjutnya, PT Prikas yang bergerak di bidang pembuatan bahan bangunan berteknologi tinggi dalam jasa konstruksi, juga sedang dipersiapkan. Kemudian, investasi cluster untuk pabrik halal food juga dipersiapkan. Industri halal food ini nantinya lebih ke arah makanan sehat.

”Untuk pasokan air baku di kawasan industri kami ini, sudah bersertifikat halal dari MUI. Ini merupakan pertama di Bintan. Tidak semua kawasan industri di Indonesia mendapatkan sertifikat tersebut,” jelas Aditya.

”Kami berharap semua pihak dapat mendukung. Termasuk juga perusahaan yang pastinya akan terus memperhatikan masyarakat sekitar, seperti tali kasih yang dilaksanakan saat ini,” ucapnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here