Bila Bongkar Muat Sembarangan, Truk Bakal Ditilang Polisi

0
366
PETUGAS Kelurahan Tanjunguban Kota bersama Satlantas Polres Bintan memberikan peringatan parkir, kepada pemilik toko di Jalan Permaisuri Tanjunguban, kemarin.f-jendaras/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN – Pihak Kelurahan Tanjunguban Kota dan Satlantas Polres Bintan mengingatkan, agar para pemilik toko tidak melakukan bongkar muat barang sembarangan, di Jalan Permaisuri Tanjunguban. Kini, sudah mulai dilakukan penilangan.

Demikian diingatkan kepada para pemilik toko di Jalan Permaisuri, Jumat (9/8) pagi. Ini menyusul banyaknya keluhan warga dan pengendara yang melintas di Jalan Permaisuri, saat ada aktivitas bongkar muat barang dari truk.

Prianto Hasibuan, Kasi Pembangunan Kelurahan Tanjunguban Kota mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dan kelurahan dari warga. Sehingga turun ke setiap toko untuk mengingatkan pemilik toko.

Baca Juga :  BNI Tanjungpinang Bantu APD ke Gugus Tugas Bintan

”Keluhannya, kalau truk bongkar muat tepat di badan jalan dan mengganggu lalu lintas. Kemudian juga membahayakan. Jadi kami minta dan tegaskan agar hal itu tidak dilakukan lagi. Harusnya tertib di parkir atau halaman pertokoan, bukan di bahu atau badan jalan,” sebutnya.

Sementara itu, Iptu Edison, Kanit Dikyaksa Satlantas Polres Bintan menegaskan, usai imbauan dan peringatan tadi, pihaknya akan melakukan tindakan tegas bila masih ditemukan pelanggaran tersebut.

”Kami akan tilang truk yang bongkar muat sembarangan,” tegasnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here