Bintan Electrik Pesta, All Star Tpi Menang Tipis

0
418
BERFOTO: Pemain Bintan Elektrik PLN Tanjungpinang foto bersama dengan tim Ikatan Guru Olahraga (IGO) Bintan Timur, di stadion Demang Lebar Daun, Kijang. F-Istimewa

BINTAN – Bintan Electrik PLN Tanjungpinang pesta gol, pada saat melakoni laga persahatan dengan tim Ikatan Guru Olahraga (IGO) Bintan Timur, di lapangan stadion Demang Lebar Daun Kijang, Sabtu (18/2) sore lalu. Sementara, All Star Tanjungpinang hanya menang tipis, saat menjamu Kemenkeu FC Tanjungpinang, di stadion Sulaiman Abdullah Tanjungpinang.
Bermain di markas IGO Bintan Timur, tim Bintan Elektrik menurunkan tim utama. Dimotori Anang, Relanto dan kawan-kawan, tim Bintan Electrik PLN Tanjungpinang melakukan tekanan ke lini pertahanan lawan, sejak menit awal. Tak mau kalah, IGO Bintan Timur yang dimotori Lubis dan Mufftada juga melakukan hal yang sama. Gol pertama dicetak Dody untuk keunggulan IGO Bintan Timur. Namun, tim tamu juga menciptakan gol setelah Jupriman melepaskan tendangan. Menjelang babak pertama usai, skor imbang 1-1.
Memasuki laga babak kedua. Bintang Electrik melakukan pergantian pemain dan serangan semangkin hidup. Di babak kedua ini Bintan Electrik menambah 4 gol yang dicetak Dedy, Binnol, Relanto dan Adi. Sementara, dari IGO menambah 1 gol yang dicetak oleh Abu Hamka. Sehingga skor berakhir menjadi 5-2.

Menang Tipis
Di laga persahabatan lain, tim All Star Tanjungpinang menang tipis 1-0 saat menjamu Kemenkeu FC Tanjungpinang, di Sulaiman Abdullah Tanjungpinang. Gol semata wayang ini diciptakan Junaidi dari kota penalti, setelah wasit Seviandy meniup peluit saat Junaidi diganjar oleh pemain bek Kemenkeu FC.
Gol Junaidi itu terciptakan di babak pertama menit ke-29. Di babak kedua, Kemenkeu FC menurunkan pemain muda. Tak mau kalah, All Star menurunkan pemain inti seperti Tara menggantikan Azman, Afan Haryanto, Raja Asnan, Ithaf, Rusdi, Budi, Abu, Yatna dan penjaga gawang Ucok. Namun, beberapa peluang yang dibangun kedua tim ini tidak mengubah skor. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan All Star Tanjungpinang.
”Sebelumnya, tim All Star menang 3-0 atas tim Persatuan Sepakbola Jurnalis Kepri (PSJK). Dalam laga ini, Iwan penyengat mencetak 2 gol dan 1 gol dari Beben,” kata Musril, Ketua Harian All Star Tanjungpinang. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here