Bintan Lagoon Sabet Tiga Penghargaan Bergengsi

0
80
MANAJEMEN dan karyawan Bintan Lagoon Resort memperlihatkan 3 penghargaan bergengsi internasional, pada saat syukuran, Selasa lalu. F-ISTIMEWA

BINTAN – PT Bintan Lagoon Resort meraih tiga penghargaan bergengsi dari Haute Grandeur Global Restaurant Award. Penghargaan itu antara lain Best Resort Restaurant untuk Indonesia, Best Restaurant View untuk Indonesia, dan Best Scenic Setting untuk Indonesia.

Tiga penghargaan ini diterima langsung oleh General Manager Bintan Lagoon Resort (BLR) Gerald A Hendrick, di The St Regis Hotel Kuala Lumpur, Malaysia Sabtu (19/10) lalu. Saat penerimaan penghargaan Gerald A Hendrick didampingi Rafi Bin Suhairi selaku Chef Nelayan Restaurant. Dalam acara ini, turut diserahkan penghargaan Top Restaurants, Chef of the Year, Restaurant of the Year dan Service Excellence Awards.

Penghargaan ini menginspirasi keunggulan dan memicu persaingan sehat di industri restoran mewah. Memenangkan penghargaan Haute Grandeur Excellence di industri restoran didasarkan pada pengalaman kuliner yang luar biasa, layanan, presentasi, suasana dan pengaturan. Memenangkan penghargaan ini akan memastikan paparan besar dalam skala besar. Promosi pencapaian luar biasa, yang akan menghasilkan lebih banyak tamu berkunjung ke restoran.

Gerarld A Hendrick General Manager Bintan Lagoon pada acara syukuran bersama managemen dan karyawan menyampaikan, di Indonesia hanya ada 2 resor yang mendapatkan penghargaan. Yakni di Bali dan di Bintan, yakni Bintan Lagoon yang meraih 3 penghargaan sekaligus.

”Bintan Lagoon Resort dengan usia 23 tahun, bisa eksis dan mendapatkan penghargaan ini. Dan kita berhasil menjadi nomor satu di Indonesia. Tentunya, ini proses perjalanan yang ketat, dan ini hasil kerja keras serta kerja sama dari pelayanan yang ikhlas dan cinta,” ujarnya, di sela acara syukuran bersama karyawan dan managemen, di restauran Nelayan, Selasa (21/10) lalu.

”Ini harus menjadi semangat untuk kita terus bekerja lebih keras lagi untuk departemen lainnya, agar meraih penghargaan lain,” tambahnya.

Rafi Suhairi selaku Restaurant Head Chef Nelayan Beachfront and Seafood Dinning merasa haru, karena bisa memenangkan penghargaan bergengsi ini.

”Saya sangat berterima kasih kepada management dan tim. Semoga ini menjadi pemicu untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” sebutnya.

Ditanya tentang proses penilaian, Rafi menjawab bahwa beliau tidak tahu persisnya kapan team Haute Grandeur melakukan penilaian.

”Mereka datang seperti tamu biasa,” terangnya.

Selain tiga penghargaan bergengsi ini, Bintan Lagoon Resort juga mendapat plakat tingkat mutu sanitasi tempat pengolahan makanan, dari Kementerian Kesehatan. Plakat diberikan oleh , Kusna Ramdani selaku fungsional sanitarian dari Kementerian Kesehatan, di hadapan karyawan. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here