Bintan Muda Bermodalkan Sumbangan Orang Tua

0
763
DILEPAS WABUP: Skuat tim U-11 SSB Bintan Muda berpose saat dilepas Wakil Bupati (Wabup) Bintan H Dalmasri Syam, sebelum bertanding di Solo. f-istimewa

BINTAN – Tim U-11 SSB Bintan Muda sudah tiba di Solo dan siap bertanding, di ajang kejuaraan nasional (Kejurnas) Fossbi, Jumat (24/11) ini sampai Minggu (26/11). SSB Bintan Muda berusaha untuk menang, meski berangkat tanpa dibantu pemerintah.

”Skuat SSB Bintan Muda yang berangkat 12 pemain U-11, ditambah 4 orang official. Kami sudah di Kota Solo, Jawa Tengah. Technical meeting dilaksanakan, Kamis kemarin. Kita belum tahu lawan apa, dan berada di grup apa,” kata Jamal, Kamis (23/11) pagi kemarin.

Baca Juga :  Siswa BBM 757 Kepri Rindu Latihan

Menurut Jamal selaku pengelola sekaligus manajer tim U-11 SSB Bintan Muda, tim berangkat ke ajang Kejurnas U-11 Fossbi ini, bermodalkan sumbangan dari orang tua pemain dan beberapa sponsor.

”Untuk bantuan pemerintah sudah kita ajukan, tapi tak ada respon sama sekali,” ujarnya.

Ia merasa sedih karena belum ada perhatian dari Pemkab Bintan maupun dari Pemprov Kepri. Padahal, keberangkatan SSB Bintan Muda membawa nama Kabupaten Bintan dan Provinsi Kepri, di ajang kejurnas.

”Kami berusaha semaksimal mungkin, untuk meraih prestasi terbaik di ajang kejurnas ini,” tambahnya.

Baca Juga :  757 Mimpi Buruk PS Bintan

Tim U-11 SSB Bintan Muda berangkat ke Solo, dilepas oleh Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam dan sejumlah Kepala OPD, serta pengurus KONI. Bahkan, keberangkatan ini sudah diinformasikan kepada Pemprov Kepri.

”Karena mereka sudah mewakili Provinsi Kepri, sebenarnya provinsi yang mengalokasikan dananya. Bukan kita. Tapi tetap, Pak Bupati dan Pak Wakil akan membantunya,” tegas Kadisbudpora Bintan Makhfur Zurachman. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here