Bintan Muda Borong Gelar

0
160
PELATIH dan pemain U11 SSB Bintan Muda memperlihatkan hadiah dan trofi, usai menjuarai turnamen sepak bola di Batam, baru-baru ini. f-istimewa

BATAM – Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintan Muda Kabupaten Bintan memborong sejumlah gelar, pada ajang Batam Football Mini Tournament End of Years 2018, Sabtu (29/12) sampai dengan Senin (31/12) lalu. Kompetisi antar-SSB kelompok U11, U13 dan U15 ini digelar di stadion Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Untuk kelompok usia 11 tahun (U11), pada babak penyisihan, Bintan Muda bermain imbang 1-1, saat menghadapi Proggres Plus Batam, menang 1-0 atas tim Buana Vista Batam, menang 2-0 versus Racing Bintan, dan menang melawan SSB Jangkar, dengan skor 3-0.

Pada laga semifinal, tim U11 Bintan Muda menang tipis 1-0 atas tim Arwono. Di babak final, Bintan kembali berhadapan dengan Proggres Plus. Di laga pamungkas ini, Bintan Muda menang 1-0, dan keluar sebagai juara pertama di kelompok U11. Sekaligus, meraih gelar top skor atas nama Galang Ramadhan.

Pada kelompok U13, Bintan Muda lolos di penyisihan, dan menang di perempat final atas Tunas Muda Bintan. Di semifinal, Bintan Muda kalah 0-2 lewat adu penalti atas Bina Prestasi. Pada perebutan juara ketiga, Bintan Muda menang adu penalti, melawan Buana Vista. Selain meraih juara ketiga di kelompok U13, Bintan Muda merebut titel pemain terbaik atas nama Abiel Zear.

”Untuk kelompok U15, kami juara 3. Pemain kami turut memborong gelar top skor atas nama Rangga Registra Putra alias Egyk,” kata pelatih Aris Yulianto. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here