Bintan Muda Siapkan Skuat Inti Piala Kemenpora

0
691
LATIHAN: Bintan Muda menjalani latihan rutin di stadion Demang Lebar Daun, untuk persiapan menghadapi Piala Kemenpora U-14 tingkat provinsi. f-yendi/tanjungpinang pos

KIJANG – Bintan Muda sudah menyiapkan skuat utama untuk menghadapi Piala Kemenpora U-14 tingkat Provinsi Kepri. Saat ini, tim inti SSB Bintan Muda sudah menjalani latihan rutin, meski dalam kondisi puasa.

Manajer SSB Bintan Muda Aris Julianto menyampaikan, Bintan Muda saat ini diasuh pelatih Adji Pratama. Pemain yang sudah menjalani pemusatan latihan antara lain Miftahul Ammar, Yogi Detra Winata, Pria Apta dan Chandra untuk lini belakang. Sedangkan lini tengah, pemain yang dipersiapkan itu Rizki, Dayat, Athaya. Sedangkan lini depan akan mengandalkan Iqbal, Okan, Irfan.

Baca Juga :  PSTS Latihan di Batam

”Beberapa nama lain sedang kita seleksi,” kata Aris Julianto, saat menjalani latihan di stadion Demang Lebar Daun Kijang, baru-baru ini. Untuk manajer saat mengikuti Piala Kemenpora U-14 tingkat provinsi di Batam, akan dipercayakan kepada Jamal, dengan asisten manajer Jasuli.

”Informasi yang kami terima dari Korwil, pertandingan Piala Kemenpora tingkat Provinsi Kepri akan dilaksanakan di Batam. Seri untuk tingkat provinsi itu dimulai awal Agustus,” jelasnya.

Untuk menghadapi pertandingan awal Agustus, Bintan Muda sejak awal Juni lalu sudah menjalani latihan rutin, meski memasuki puasa Ramadan. Latihan rutin dilaksanakan Selasa, Kamis dan Minggu sore. ”Habis lebaran Idul Fitri, kami jalankan program uji coba sebelum menghadapi Piala Kemenpora,” tutup Aris Julianto. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here