Bintan Tak Bicara Bonus

0
253
RATUSAN atlet Bintan berpose dengan Bupati Bintan H Apri Sujadi, pengurus KONI dan sejumlah pimpinan OPD, saat pelepasan di GOR Demang Lebar Daun Kijang, Kamis (22/11) pagi. f-yendi/tanjungpinang pos

Bupati Lepas 308 Atlet dari 24 Cabor

KONTINGEN Kabupaten Bintan tidak membicarakan bonus bagi atlet yang meraih medali, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IV Kepri ini. Namun, Bupati Bintan H Apri Sujadi tetap mendorong agar 308 atlet dari 24 cabor yang diikuti, meraih prestasi terbaik di Porprov ini.

BINTAN – 308 orang atlet ditambah 100 official kontingen Bintan dilepas secara resmi oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi di GOR Demang Lebar Daun Kijang, Kamis (22/11) pagi kemarin.

Pelepasan kontingen untuk menghadapi Porprov ke-IV Kepri ini hadir Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Bintan Makhfur Zurachman, Ketua KONI Bintan Kepyono alias Canku dan sejumlah pimpinan OPD.

”Harapan kita, tentunya semoga atlet-atlet kita mampu berbicara banyak, serta mengukir prestasi di kancah Porprov Kepri nanti,” ujar H Apri Sujadi, usai menyerahkan bendera kepada Ketua Kontingen Bintan Patrisius.

Dalam pelepasan kontingen tersebut, H Apri Sujadi memberikan motivasi dan semangat di depan seluruh atlet. Bupati meminta agar seluruh tim official mendampingi atlet dengan sebaik-baiknya, selama bertanding. Tapi, KONI Bintan maupun Disbudpora belum menyebutkan, berapa nilai bonus yang disediakan bagi atlet peraih medali.

”Yang terpenting, seluruh atlet mampu menjaga kesehatan dan kekompakan. Insya Allah, kita bisa menang dan mengukir prestasi,” ujarnya.

308 atlet dan 100 official Bintan ini akan bertanding pada ajang Porprov ke-IV Kepri, dilaksanakan di Kota Tanjungpinang, Minggu (25/11) sampai dengan Sabtu (1/12) pekan depan. Dari 27 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Porprov IV Kepri, Bintan mengikuti 24 cabor. Tiga cabor yang tidak diikuti kontingen Bintan adalah cabang judo, binaraga dan bridge.

”Dalam pelepasan tadi, KONI Bintan maupun Dispora tak ada bicara dan janjikan bonus. Kami tanding lillahita’ala saja, demi nama baik Bintan,” ujar seorang atlet, yang enggan disebut namanya. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here