Bintan Tambah Emas dari Sepak Takraw

0
585
KABID Olahraga Dispora Kepri Jasman mengalungkan medali kepada atlet putri cabor bulu tangkis asal Batam, pada ajang Popda ke-VII Kepri, di Lingga, kemarin. f-istimewa

LINGGA – Kabupaten Bintan menambah satu medali emas, dari cabor sepak takraw pada nomor tim, Rabu (25/7) kemarin. Sementara, tim Batam menyumbang empat emas dari cabang bulu tangkis. Sedangkan Tanjungpinang, menyumbang satu medali emas dari cabang tenis lapangan.

Pada cabang sepak takraw, tim Bintan menjadi juara pertama untuk nomor tim, setelah mengalahkan Karimun pada laga final. Di pertandingan ini, asuhan pelatihan Fahresi Angga Gunawan, Andi, Sukri dan Acah menang 2-0 atas Karimun. ”Target kami masuk final, tercapai,” kata Angga.

Pada kesempatan lain, Kabid Olahraga Dispora Kepri, Jasman mengatakan, cabor bulu tangkis, Batam meraih 4 emas, 3 perak dan 1 perunggu. Tanjungpinang meraih 1 perak 2 perunggu. Bintan meraih 3 perunggu.

Cabor tenis lapangan, jelas Jasman, tim Tanjungpinang mendapatkan 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Bintan juga mendapat 1 emas, 1 perak, dan 2 perunggu. Batam mendapat 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Karimun 1 emas dan 2 perunggu, dan Lingga 1 perunggu.

”Perolehan medali secara keseluruhan, Batam masih berada di peringkat pertama 28 emas, disusul Lingga 19 emas, Tanjungpinang 16 emas, Karimun 4 emas, Bintan 3 emas, Natuna tanpa emas dengan 2 perak dan Anambas hanya 1 perunggu,” ujar Jasman, sore kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here