Bintancentre Mart Hadir di Bincen

0
767
PROSES pembangunan Supermarket Bintancenter Mart di Depan Terminal Sungai Carang.f-Andri Dwi S/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PT Sinar Bahagia Grup (SBG) sedang membangun supermarket Bintancenter Mart, yang berada di Komplek Bintancentre (Bincen) Tanjungpinang, tepatnya di depan Terminal Sungai Carang.

General Manager (GM) (SBG), Triyono kepada Tanjungpinang Pos, Selasa (30/1) menuturkan, supermarket tersebut akan menjual berbagai kebutuhan masyarakat.

Mulai dari kebutuhan sembako smaupun fesyen atau pakaian untuk anak-anak, kaum remaja dan dewasa. Pantauan di lapangan, bangunan dua lantai ini sedang dalam proses pengerjaan. ”Prediksi kita di pertengahan tahun 2018 sudah rampung. Mudah-mudahan lah selesai dan bisa langsung dioperasional,” katanya.

Baca Juga :  Pemko Anggarkan Penanganan Banjir di SPBU

Salah satu masyarakat, Sumantri mengaku menyambut baik hadirnya supermarket di kawasan itu. Menurutnya, ini akan menjadi peluang kerja dan sekaligus mengurangi penggangguran di Tanjungpinang. Secara langsung nantinya membutuhkan tenaga kerja. Diharapkan, mendahulukan anak daerah.

”Nanti, saya coba mengirim lamaran kerja jika sudah beroperasi,” kata Sumantri. Ia berharap, supermarket tersebut segera beroperasi namun dapat menjual kebutuhan masyarakat dengan benar dan jujur. Jangan sampai poduk yang menyalahi aturan, demi keuntungan semata.(ANDRI DS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here