Bintang 757 Bawa Excheel ke Puncak

0
302
REZA striker PPLP Kepri diapit pemain belakang IPKBS. f-yendi/tanjungpinang pos
Kapten sekaligus pemain bintang tim Liga Indonesia 757 Kepri Jaya FC Nanang Supriyanto, membawa Excheel FC ke puncak klasemen sementara grup G, open turnamen sepak bola Jurnalis Cup III. Nanang mencetak dua gol ketika Excheel FC mengalahkan Binsel FC, Jumat (9/8) kemarin.

BINTAN – PERTANDINGAN putaran pertama grup G berlangsung alot. Pada partai pertama, Exchel FC menang 3-0 atas Binsel FC. Gol pembuka Excheel FC tercipta ketika pertandingan baru berjalan 5 menit. Gol terjadi, berkat tendangan keras Nanang dari luar kotak penalti.

Hanya berselang tujuh menit, Nanang berhasil menggandakan skor menjadi 2-0. Gol kedua Nanang terjadi lewat sundulan, setelah ia menerima umpan lambung, yang dikonversikan dari Bima sang eksstriker 757 Kepri Jaya FC. Babak pertama berakhir 2-0.

Excheel FC kembali menguasai bola, di pertandingan babak kedua. Menit ke-59, Bima dari sayap kiri berhasil merebut bola dari kaki pemain belakang Binsel FC. Berada di dalam kotak penalti, Bima memberikan umpan tarik kepada Dodi, yang berada di tengah lapangan.

Tanpa pengawalan, dengan mudah Dodi menceploskan bola ke dalam gawang Binsel FC. Sampai pertandingan berakhir, Excheel FC yang menurunkan sejumlah pemain 757 Kepri Jaya dan PS Bintan ini menang, dengan skor 3-0.

Tim PPLP Kepri harus puas bermain imbang 0-0 saat menghadapi IPKBS, di partai kedua. Pertandingan PPLP versus IPKBS ini berlangsung sengit dan keras. Bahkan, wasit harus memberikan 2 kartu kuning untuk pemain IPKBS. Sebaliknya, pemain PPLP Kepri harus mengalami cedera.

Pertandingan putaran pertama penyisihan grup Jurnalis Cup III ini akan ditutup, dengan laga tim P2003 versus Garda Samudera dari grup H, Sabtu (10/8) ini. Duel di partai kedua penyisihan grup H ini, Portal akan berhadapan dengan Adrenalin.

”Untuk putaran kedua penyisihan grup, dimulai hari Senin (12/8) lusa. Karena, Minggu (11/8) besok pertandingan diliburkan,” kata Suhardi, ketua panitia penyelenggara Jurnalis Cup III 2019. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here