Bisa Berangkat Dulu, Bayar Belakangan

0
118
ERWIN Kurniawan melayani jemaah yang ingin berangkat umrah, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos
PT Samira Ali Wisata dari Dini Group Indonesia (DGI), memberikan pelayanan biro perjalanan umrah dan haji plus yang mudah bagi warga.

TANJUNGPINANG – Biro umrah dengan izin Kemenag RI nomor D/834/2016 bisa memberangkatkan jemaah umrah terlebih dahulu, bayarnya belakangan

Erwin Kurniawan selaku perwakilan PT Samira Ali Wisata Cabang Tanjungpinang menyampaikan, pihaknya menyediakan paket ibadah umrah yang murah dan berkualitas, dengan kemudahan fasilitas pembiayaan dari lembaga keuangan syariah.

”Lembaga keuangan syariah ini telah bekerja sama dengan DGI,” jelas Erwin di ruang kerjanya, Senin (4/3) kemarin.

Erwin menyampaikan, program berangkat dulu bayar belakangan ini, sebagai jawaban kepada masyarakat, setelah banyak jemaah yang gagal berangkat oleh travel.

Samira Ali Wisata memberikan kemudahan bagi masyarakat yang sudah berkeinginan untuk umrah.

”Dengan pola seperti ini, masyarakat merasa terbantu dengan hadirnya kami,” ucapnya.

PT Samira Ali Wisata menyediakan 5 paket keberangkatan umrah. Yaitu, paket safawi, seharga sekitar Rp21 jutaan, dengan fasiltas hotel bintang 4, resiver audio untuk membantu proses ibadah, koper bagasi 2, seragam, kain ikhrom, tas selempang, syal, buku panduan, album foto jemaah. Kalau wanita dapat jilbab syar’i baju gamis.

”Kemudian ada paket sukari, paket ambar atau majol dan paket ajwa. Untuk keberangkatan dari Batam langsung ke Madinah, dengan waktu perjalanan 8 jam. Jemaah yang berangkat tidak repot lagi harus nunggu, dan transit pesawat lain,” jelasnya.

PT Samira Ali Wisata tour & travel menggunakan maskapai terbaik dunia, hotel yang disediakan setara hotel bintang 5, dengan jarak ke Masjidil Haram kurang lebih 100 sampai 300 meter, guna memudahkan jemaah melaksanakan ibadah salat. Didukung dengan transportasi terbaik selama berada di Arab Saudi, serta makanan yang terjamin, dengan menu masakan Indonesia, serta hendling koper jemaah sampai di depan pintu hotel.

Semua proses pemesanan dapat dilakukan lebih efisien dan efektif, karena DGI telah menyediakan layanan pemesanan secara online dan transaksi pembayaran umrah dapat dilakukan via transfer ATM, kartu kredit, hingga internet banking. ”Kami senantiasi menjalankan anjuran Kemenag, yaitu 5 P. Pasti travelnya, Pasti jadwalnya, Pasti penerbangannya, Pasti hotelnya, Pasti visanya, Pasti nyaman dengan umrah bersama DGI,” tuturnya.

Warga yang ingin mendapatkan informasi lengkap, atau yang ingin mendaftar, persyaratan dan kelengkapan bisa dibawa ke kantor DGI Tanjungpinang, di Komplek Bintan Center Blok E nomor 4-5, Bintancenter, Km 9, Tanjungpinang. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here