BKMT Berperan Membangun Generasi Melalui Dakwah

0
1035
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun memberikan pengarahan kepada Ketua dan Pengurus BKMT terpilih periode 2017-2022 mendatang di Gedung Asrama Haji.f-Desi Liza Purba/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Sulikha SAg MPd sesuai hasil musyawarah terpilih kembali sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tanjungpinang, periode 2017-2022 mendatang.

Pelantikan dilakukan Ketua BKMT Kepri Hj  Masyitah HM yang disaksikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Sabtu (3/2) di Asrama Haji, Tanjungpinang.

Hadir juga, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza, Ketua DMI Tanjungpinang, H Syahrul SPd serta mantan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati Amanan dan Rahma.

Serta Kepala Kantor Kementerian Kota Tanjungpinang, H Herman Zarudin, Kepala Bagian Kesra Setdako Tanjungpinang, Riwayat dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Tiket Pesawat Lebih Murah Transit di Singapura

Nurdin meyakini, melalui BKMT akan membangun masyarakat Provinsi Kepri yang berakhlak mulia.

Menjadi salah satu organisasi yang tugas utamanya menyampaikan pesan agama melalui dakwah untuk membangun akidah, spritual, dan akhlak.

“Saya yakin para pengurus BKMT adalah orang-orang terpilih, yang ahli dalam agama, dan dapat menjalankan amanah sesuai syariat Islam. Untuk itu, mari kita bersama berunding dan bersinergi untuk membangun daerah ini,” ujarnya memberi kata sambutan.

Nurdin menuturkan, seiring dengan kemajuan zaman, membangun daerah tidak cukup hanya pembangunan fisik sja, tetapi juga perlu pembangunan mental spritual, untuk kemajuan kedepannya.

Baca Juga :  Tambang Timah Bintan Ditutup

Ketua BKMT terpilih, Sulikha SAg MPd, menjelaskan organisasi BKMT mempunyai tujuan untuk menciptakan kader-kader yang memiliki kualitas akhlak dan akidah yang lebih baik.

Sesuai dengan tema yang diusung yaitu, Penguatan peran dan komitmen membangun umat Tanjungpinang berakhlak.

Menurutnya, pembentukan dan pembangun mental spritual,  dimulai dari keluarga, maka para kader berperan untuk menciptakan keluarga sakinah mawaddah warahmah.

“Keluarga merupakan dasar pembagunan manusia yang berakhlak mulia,” kata dia.

Kegiatan tersebut juga disejalankan dengan rapat kerja bersama pengurus, untuk kegiatan kedepannya. (dlp)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here