BKN Serahkan Berkas Pertimbangan Pemutasian Pejabat

0
558

BINTANBUYU – Bidang Mutasi Kepegawaian BKN RI regional XII Sumatra, telah menyerahkan berkas pertimbangan untuk pemutasian pejabat, kepada Pemkab Bintan. Siap-siap, pejabat Bintan akan menempati posisi baru, dalam waktu dekat ini.

Informasi ini disampaikan Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN RI Aris Windiyanto, dalam rapat koordinasi dengan Sekda Bintan Adi Prihantara, Kepala BKPPD Bintan Irma Annisa di ruang rapat II Kantor Bupati Bintan, Kamis 18/1) pagi kemarin. Rakor ini membahas tentang kebijakan manajemen ASN tentang mutasi kepegawaian.

Baca Juga :  Rehab Masjid, Jangan Lupakan Magrib Mengaji

Selain itu, dibahas tentang manajemen ASN untuk pengembangan dan kemajuan pegawai, pengelolaan SDM dan eksplor tenaga pegawai sesuai kapasitasnya. Tujuannya untuk keberhasilan dalam menajalani roda pemerintahan.

Aris Windiyanto menyatakan, saat ini kinerja ASN di setiap daerah menjadi perhatian pemerintah pusat. Selain itu, ia mengatakan, sudah menyerahkan berkas pertimbangan mutasi jabatan di Pemkab Bintan. Aris memberikan apresiasi atas keseriusan Pemkab Bintan dalam membenahi SDM yang ada.

”Dari regional wilayah XII, Bintan ini yang pertama melengkapi persyaratan mutasi. Dan telah saya serahkan tadi berkas pertimbangannya. Tambahan lagi, untuk pensiun tahun ini sudah dipermudah dalam pengurusan administrasinya,” ujar Aris.
Sekda Bintan Adi Prihantara menyampaikan, agar ASN yang ada terus berbenah dalam setiap tugas dan fungsi yang diberikan. Jangan sampai karena kerja, pegawai lupa dengan pengangkatan jabatan. Tetapi, jangan pula karena pengurusan jabatan, malah membuat lupa dengan tugas dan kerja.

Baca Juga :  Avanza dan Pikap Adu Kambing

”Tugas kita ke depan semakin berat. Pemerintah pusat telah mengharuskan pegawai negeri untuk kreatif, dalam setiap tugas yang diemban. Prinsipnya, supaya kinerja yang dihasilkan bisa lebih optimal,” tambahnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here